Rabu, 20 Februari 2013

Olahraga Secara Spiritual

Di televisi dan radio, infomersial pada penurunan berat badan, yang ditayangkan setiap hari. Untuk mendapatkan tubuh pantai Anda inginkan untuk musim panas, iklan dan iklan majalah mulai bermunculan selama musim liburan. Aktor Slim dan berotot / aktris yang dibayar oleh sponsor untuk mendidik kita tentang apa yang harus makan, minum, dan jenis terbaik dari latihan peralatan untuk menggunakan. Mereka membuat klaim bahwa membeli item ini akan memberikan tubuh yang sama, karena mereka.


Tapi, apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan fit manusia rohani Anda? Ini juga membutuhkan hal yang sama, jika tidak lebih dedikasi dan usaha untuk menjalani gaya hidup Kristen yang sehat. Makanan dan cairan tidak godaan dalam keadaan ini. Dosa, adalah penyebab kenaikan berat badan spiritual orang percaya. Hal-hal negatif kita mengambil menjadi batu sandungan untuk spiritual kesejahteraan kita.

Apa perbedaan antara kebugaran fisik dan spiritual?

Latihan Fisik

Sebuah negara kesejahteraan fisiologis, dicapai melalui kombinasi dari diet yang baik, latihan fisik secara teratur, dan praktek-praktek lain yang mempromosikan kesehatan yang baik.

Spiritual Kebugaran

Sebuah negara kesejahteraan spiritual, dicapai melalui iman yang datang hanya dengan merenungkan Firman Tuhan, setiap hari. Studi tentang kata suci-Nya membantu orang percaya untuk menjadi kuat secara rohani dan cocok untuk menaklukkan setiap tugas di hadapan mereka.

Pelatihan tubuh fisik kita tidak bisa membantu kami dengan tantangan hidup dan perjuangan. Ada rintangan tak terlihat ditempatkan sebelum kita masing-masing bahwa hanya kekuatan rohani dapat membantu kita menyeberang. Hidup, dalam dirinya sendiri jauh lebih sulit daripada maraton, karena sedang berlangsung. Hanya mempelajari Firman Tuhan dapat mempersiapkan kita untuk perjalanan ini. Penulis Ibrani menyarankan kita untuk menanggalkan segala beban, dan dosa yang begitu mudah menguasai kita (Ibrani 12:1-2). Dosa menyebabkan kita pak pada pound spiritual. Kebencian, iri, prasangka, kecemburuan, kedengkian, dan fitnah adalah bobot berlebih yang mencegah kita dari mencapai potensi spiritual kita.

Anda tidak sendirian dalam pencarian spiritual penurunan berat badan Anda. Orang-orang yang Anda temui dan berinteraksi dengan dari hari ke hari perjuangan dengan tantangan yang sama, seperti Anda. Hanya beberapa berjuang untuk mendapatkan tubuh yang fana (nada dan ramping) yang akan kembali ke debu dari mana ia datang. Dan Christian berusaha untuk mencapai tubuh yang dimuliakan yang suatu hari akan kembali kepada Bapa surgawi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar