Rabu, 20 Februari 2013

Olahraga Cardio Bisa Membuat Tubuh Ideal

Saya suka cardio. Sebagai seorang remaja, ayah saya akan saya lari ke rel kereta api, yang merupakan perjalanan 2 mil putaran kembali ke rumah. Setiap hari, setelah latihan sepak bola, saya akan memakai sepatu saya berjalan dan memukul trotoar, tidak peduli apa cuaca seperti di luar. Di perjalanan pulang, hanya untuk mencampur hal-hal sedikit, begitu aku melewati rumah kakek-nenek saya, saya akan dijalankan pada sprint mati selama sekitar satu mil ½ dan saya tidak berhenti begitu aku ke jalan masuk. Jalan masuk berada di lereng, jadi ini adalah sedikit tantangan bagi saya tapi pada akhirnya, aku akan berlari sampai jalan masuk dan setelah aku bangun ke atas, saya akan melakukan perayaan berbatu. Mendapatkan ke titik yang tidak berjalan-jalan di taman, setelah saya mulai berlari, ada berkali-kali bahwa saya harus berhenti dan sembuh sebelum melanjutkan. Ini pola stop and go membantu saya untuk pergi lebih jauh dan menjalankan sedikit lebih cepat.


Di SMA, pelatih sepak bola saya menggunakan metode yang sama untuk membantu meningkatkan pengkondisian kita sehingga kita bisa berlari lebih cepat dan unggul lawan kami. Bahkan ketika musim sepak bola berakhir dengan, kekuatan kita dan program pengkondisian membantu kita untuk tetap bugar sehingga kita bisa siap untuk bermain ketika musim depan dimulai.

Hal ini penting untuk melakukan latihan kardio dengan intensitas tinggi yang melibatkan banyak gerakan stop and go. Hal ini juga memberikan kegembiraan dan sesuatu untuk melihat ke depan untuk sehari-hari ketika kita melakukan latihan. Hal ini penting untuk mencoba hal-hal baru yang akan membuat minat Anda dan membuatnya lebih menyenangkan.

Ada akan menjadi kebugaran ahli yang akan mengatakan bahwa "tradisional (konstan) cardio" adalah cara untuk pergi dalam rangka untuk menurunkan berat badan. Tapi biarkan aku mengatakan ini, bahwa jika Anda ingin tinggal dengan cardio tradisional, pergi ke depan dan menjadi tamu saya, tapi hasilnya tidak akan sangat baik dalam jangka panjang.

Lihatlah para atlet yang bermain olahraga profesional dan melihat jenis tubuh mereka membandingkannya dengan seorang pelari maraton. Mereka yang terlibat dalam berhenti dan pergi, variabel, cardio intensitas tinggi akan memiliki lebih tampan, lebih banyak jenis fisik tubuh.

Jika saya telah menarik perhatian Anda, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri "Apa cardio tradisional?"

Gambar ini, individu yang di gym lokal, naik sepeda dan menonton TV di layar kecil dan pada dasarnya hanya naik tanpa berpikir jauh, menjaga pada satu kecepatan. Mereka mungkin berpikir bahwa mereka masuk ke bentuk tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan merasa frustrasi karena mereka belum melihat hasil yang datang dari bekerja dan mereka cenderung untuk jatuh band wagon dan kembali ke gaya hidup lama mereka.

Cardio tradisional juga melibatkan jarak jauh berjalan pada kecepatan konstan. Ini alasan mengapa saya telah menggunakan pelari maraton sebagai contoh. Mereka berlatih berjalan jarak jauh, tapi seiring waktu, tubuh Anda akan terbiasa untuk itu dan itu tidak lagi tantangan. Jika Anda berencana untuk menjalankan maraton, lari di tempat di mana akan ada bukit untuk mengatasi dan berlatih sprint berjalan, ketika Anda melakukan ini, Anda mendapatkan hasil maksimal dari berhenti dan pergi teknik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar