Sabtu, 02 Maret 2013

Kalori Penghitung dan Latihan Berat Badan

Berolahraga untuk kesehatan umum jelas menguntungkan. Namun, perbedaan harus dibuat antara latihan umum dan latihan berat badan. Hal ini karena kegiatan yang Anda lakukan untuk penurunan berat badan harus dihitung setepat mungkin untuk kalori mereka membakar tingkat.


Semua orang membakar lebih banyak kalori melalui aktivitas fisik. Namun, kuantitas dibakar oleh seorang individu akan ditentukan oleh faktor-faktor seperti, usia seseorang jender ukuran, dan apakah kegiatan itu merupakan latihan aerobik atau latihan beban. Juga, lamanya waktu yang dihabiskan pada kegiatan dan tingkat intensitas harus diperhitungkan, juga.

Umumnya, ada beberapa cara Anda dapat mengukur jumlah kalori Anda kehilangan melalui latihan. Anda dapat membeli salah satu gadget baru mewah di pasar yang menghitung segala sesuatu untuk Anda atau Anda bisa pasang beberapa data ke sejumlah kalkulator online untuk perkiraan apa yang tubuh Anda mengkonsumsi dan membakar.

Perangkat baru yang cukup baik dan akurat. Mereka juga bisa menjadi mahal jika Anda memilih untuk model yang paling tepat. Beberapa model yang lebih komprehensif Aku terakhir pergi untuk ke atas dari $ 200. Yang terbaik adalah cukup kecil untuk dikenakan pada lengan atau pergelangan tangan dan dapat memantau tidak hanya gerakan, tetapi juga panas tubuh dan kelembaban, log kalori yang Anda bakar saat tidur dan segala sesuatu yang mungkin ingin tahu tentang menghitung kalori mereka. Anda kemudian dapat melacak semua informasi ini pada komputer Anda atau ponsel pintar. Ini adalah indah untuk analisis rinci dari latihan berat badan dan manajemen kalori secara keseluruhan. Dan, beberapa model berkomunikasi dengan perangkat lain untuk melacak informasi penting seperti detak jantung.

Selain biaya, elektronik ini memiliki beberapa kelemahan lainnya. Anda mungkin harus membangun sebuah database dengan rencana diet Anda pada beberapa model yang lebih canggih, terutama jika Anda mempersiapkan sebagian besar makanan Anda di rumah. Dan Anda akan perlu meng-upload informasi ke komputer Anda dan log hasil Anda. Tapi, setelah Anda memilikinya diatur, Anda baik untuk pergi.

Cara lain untuk pergi adalah mengelola kalori Anda dengan memetakan dan memperkirakan, untuk yang terbaik dari kemampuan Anda, berdasarkan grafik numerik dan penelitian atau menggunakan salah satu kalkulator online. Dengan ini, Anda cukup memasukkan informasi pribadi Anda mengenai jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, dll, diet dan olahraga rutin. Banyak dari mereka adalah gratis dan cukup baik selama Anda dimasukkan ke dalam data yang akurat. Tidak ada fibbing akal. Mesin benar-benar tidak peduli. Namun, Anda perlu cermat tentang proses.

Jujur, saya benar-benar ingin salah satu gizmos kecil yang manis. Tapi, aku terlalu banyak gumpalan ketat. Dan, aku sudah menjadi kebiasaan menjaga dengan segala sesuatu di salah satu metode online sehari-hari. Nah, sebagian besar hari.

Tidak diragukan lagi, beberapa bang jagoan penghitung kalori pembakaran dapat lebih akurat dan nyaman daripada alternatif. Di sisi lain, mereka bisa mahal dan agak rumit untuk awalnya dibentuk. Entah metode pengukuran akan bekerja. Artinya, baik akan bekerja sejauh yang Anda menggunakannya. Sebuah monitor $ 200 tidak lebih baik jika Anda pergi untuk lari lima mil dan tidak memakainya. Sebaliknya, apa gunanya kalkulator gratis jika Anda tidak meluangkan waktu untuk input data Anda?

Mengetahui berapa banyak kalori yang terbakar dari latihan Anda adalah sangat penting dari sudut pandang latihan berat badan. Kuncinya adalah konsisten menggunakan metode mana yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar