Kamis, 21 Februari 2013

Cara Melakukan Olahraga Melompat

Jadi tujuan Anda adalah untuk meningkatkan melompat vertikal Anda secepat mungkin sehingga Anda dapat mencelupkan bola basket pada saat musim dimulai tepat?

Anda telah melakukan beberapa penelitian tentang bagaimana untuk melompat lebih tinggi dan titik segala arah mengangkat beban berat di gym tapi masalahnya adalah Anda tidak memiliki keanggotaan gym. Bahkan jika beberapa bobot yang Anda miliki di rumah yang cukup berat, Anda tidak memiliki siapa pun untuk melihat Anda sehingga Anda bisa mengangkat beban berat yang aman dan pergi semua jalan ke kegagalan dan seterusnya kan?


Jadi Anda telah melakukan beberapa penelitian lebih lanjut tentang pelatihan melompat dengan latihan berat badan dan metrik ply tapi tak seorang pun tampaknya akan mendapatkan hasil yang besar dari metode ini saja kan?

Ini bukan alasan untuk menyerah pada tujuan Anda atau bahkan menundanya sampai suatu hari ketika Anda mungkin memiliki akses ke ruang berat.

Apa yang Harus Anda Apakah Beberapa Non-berat Alternatif Efektif Untuk Pelatihan Langsung Vertikal!

Pada artikel ini, kita fokus pada metode pelatihan saya telah dikembangkan disebut Kekuatan elastis yang merupakan kombinasi dari latihan kekuatan tubuh berat badan dan peregangan metrik ply refleks digulung menjadi satu.

Untuk terbaik menjelaskan ide, mari kita lihat beberapa latihan berat badan standar dan kemudian membandingkannya dengan metode kekuatan elastis.

Contoh Satu - Squats Pistol

Jadi, biasanya Anda berdiri pada satu kaki dan Anda perlahan jongkok sampai quad Anda (paha) sejajar dengan lantai (atau lebih rendah) dan kemudian kembali ke posisi berdiri.

Semua dalam semua, ini adalah latihan leg kekuatan yang sangat efektif tunggal tetapi karena perlawanan satunya adalah berat badan Anda tidak pernah akan membandingkan dengan jongkok kembali tradisional dengan 2 x berat badan Anda di bar.

Untuk membuat latihan ini lebih efektif untuk jenis peledak kekuatan yang Anda butuhkan ketika melompat, kita perlu membebani otot sedikit lebih.

Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah untuk mempercepat gerakan sehingga lebih metrik ply di alam. Hasilnya adalah otot-otot mendapatkan kelebihan beban pada titik di mana Anda dengan cepat mengubah arah. menghentikan momentum penurunan, membalikkannya dan bangkit kembali dengan cepat.

Jika Anda berhenti di bagian bawah seperti pada jongkok pistol standar, kelebihan dari gaya ke bawah hilang.

Sekarang karena Anda berada dalam posisi yang relatif lemah di bagian bawah squat, ini sangat sulit untuk dilakukan. Apa yang kita butuhkan adalah cara untuk mempercepat perubahan arah tanpa mengurangi kelebihan beban pada otot terlalu banyak. Berikut adalah beberapa cara untuk mencapai hal ini.

Metode Pelatihan elastis Kekuatan

1. Menggunakan kursi - singkat menyentuh bokong Anda ke kursi sebelum naik kembali (tidak duduk).

Ini membantu membalikkan momentum ke bawah dan memulai momentum ke atas sehingga latihan menjadi lebih eksplosif dan ply metrik.

Pastikan Anda ringan membuat kontak dengan kursi dan tidak memantul dari kursi atau akan mengakibatkan tidak overloads otot cukup dan tidak efektif.

2. Berpegang pada tali - Berpegang pada tali untuk keseimbangan dan untuk membantu mempercepat perubahan arah.

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan leverage di bawah jongkok memungkinkan Anda untuk mempercepat gerakan sementara hanya sedikit mengurangi kelebihan beban pada otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar