Rabu, 22 Mei 2013

Bagaimana Mendapatkan Pasien lainnya untuk Praktik Medis Anda

Apakah Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pasien untuk latihan Anda? Ini adalah tantangan konstan untuk praktek medis baru dan didirikan.

Anda tidak menjual sereal atau deterjen, tetapi Anda dapat mengambil keuntungan dari beberapa ide pemasaran yang sukses yang raksasa pemasaran yang sukses telah dikembangkan selama bertahun-tahun. Mereka bahkan lebih kuat ketika Anda menggabungkan mereka dengan yang lebih baru "di luar kotak ide-ide" yang tampaknya mengubah setiap hari.


Tidak seperti raksasa pemasaran seperti Proctor & Gamble, pemasaran Anda tidak harus bergantung pada kemasan cantik, "beli satu dapat satu gratis" menawarkan, dan jingle catchy. Hormat dapat mencerminkan pengetahuan Anda tentang spesialisasi Anda dan kemampuan untuk membuat perbedaan untuk pasien Anda. Tapi Anda bisa menggunakan beberapa alat pemasaran yang sama.

Gunakan alat pemasaran yang tepat.

Sebelum berfokus pada bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pasien, mempertimbangkan siapa "ideal" Anda pasien. Muda atau tua, kaya atau miskin, "satu waktu" atau mengulangi, ada banyak jalan untuk praktek sukses, tapi kecuali Anda tahu di mana Anda ingin pergi Anda tidak akan pernah sampai di sana. Cobalah untuk menjelaskan bagaimana Anda dapat membantu mereka, dan Anda akan telah membuat kemajuan nyata dalam bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pasien. Semakin baik Anda dapat menentukan Anda pasien "ideal", semakin mudah akan berusaha untuk mencari tahu di mana untuk menemukan mereka.

Ide-ide baru tentang bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pasien

Mari kita berkonsentrasi pada bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pasien untuk mengunjungi Anda pertama kali. Pemasaran latihan Anda lebih penting daripada sebelumnya, tapi untungnya Anda memiliki lebih banyak pilihan daripada dokter baru saja 20 tahun yang lalu.

Berikut adalah ide atas, baik tradisional dan baru:

1. Sebuah tanda besar di luar pintu Anda

2. Seorang staf dilatih dalam memberikan pribadi, membantu layanan

3. Menulis artikel di koran lokal untuk mendapatkan pengakuan

4. Menyumbangkan waktu Anda dengan organisasi lokal untuk meningkatkan reputasi Anda untuk keterlibatan dalam masyarakat

5. Beriklan di koran lokal Anda

6. Sebuah situs web yang terlihat sebagai profesional Anda

7. Menulis artikel untuk situs web yang berhubungan dengan spesialisasi Anda

8. Jaringan di masyarakat: bertemu dan mengenal komunitas Anda

9. Public relations: mempromosikan "Grand Opening" dan partisipasi masyarakat

10. Seminar bagi kelompok masyarakat

11. Apa jawaban Anda untuk "Cara Dapatkan Pasien"? Email saya dan kami akan menambahkannya ke daftar ini!

12. Jaringan dengan profesional kesehatan: dengan dokter lain, dengan profesional kesehatan lainnya, dan dengan orang-orang yang datang dalam kontak dengan "ideal" Anda pasien.

Setiap praktik berbeda. Setelah Anda memahami bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pasien untuk praktek spesifik Anda, tantangan berikutnya adalah untuk memberikan pengalaman yang mengarah ke jangka hubungan dokter-pasien lama. Tapi itu diskusi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar