Rabu, 22 Mei 2013

Cara Dapatkan Unstuck Saat Ini Comes untuk Membuat Konten

Apakah Anda mencoba untuk membuat beberapa konten untuk bisnis Anda dan merasa benar-benar terjebak? Sulit untuk melihat halaman kosong dan menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Ini menakutkan untuk banyak klien saya. Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang harus Anda katakan kepada orang-orang, khawatir tentang bagaimana untuk mengatur atau merasa blok penulis.


Mulailah dengan cerita menarik Anda. Apapun kasusnya, saya memiliki solusi yang akan membantu. Saya ingin Anda mulai dengan menulis cerita menarik Anda. Mulai menulis tentang apa yang terjadi padamu dan mengapa Anda ingin berbagi dengan orang lain seperti Anda. Hikmah apa yang Anda miliki untuk mengungkapkan bahwa akan membantu orang lain yang memiliki pengalaman yang sama seperti Anda?

Jangan khawatir tentang bagaimana Anda akan menggunakan cerita ini. Anda tidak perlu untuk mengumumkan kepada siapa pun pada awalnya jika Anda tidak merasa nyaman. Cukup dimulai dengan berfokus pada mendapatkan cerita Anda di atas kertas.

Setelah selesai, cerita menarik Anda harus satu atau dua halaman panjangnya. Lalu judul itu "cerita saya ______" (apa pun yang terjadi kepada Anda bahwa Anda pulih dari atau menguasai).

Menulis blog Anda. Setelah itu selesai, Anda dapat melanjutkan untuk mulai menulis blog Anda. Masing-masing pos bisa mengenai sesuatu yang berbeda yang membantu Anda dalam perjalanan Anda. Berbagai pengalaman, metode, orang yang Anda ajak bicara, dll Hal ini akan membantu Anda merasa nyaman berbicara tentang situasi Anda dan sukses dengan itu. Apa yang Anda tulis akan datang dari tempat yang sangat jauh di dalam Anda yang akan cenderung membuat tulisan Anda sangat menarik. Orang-orang menanggapi emosi yang mendalam dan mereka yang berhubungan dengan cerita Anda akan merasakan hubungan yang kuat. Hal ini sangat ideal karena pembaca akan mulai mengetahui, menyukai dan mempercayai Anda, landasan untuk membangun hubungan.

Lepaskan kesempurnaan. Mengambil tekanan dari diri sendiri tentang datang dengan cerita yang sempurna atau tulisan berkualitas seperti Hemmingway. Tak satu pun dari yang diperlukan. Hanya merasa nyaman dengan mengekspresikan diri akan membawa Anda ke jalan yang benar untuk membuat konten yang besar prospek Anda akan berhubungan dengan dan ingin membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar