Jumat, 24 Mei 2013

Ikuti Langkah Mudah untuk Cara Beriklan di Fb

Mari kita pergi melalui langkah-langkah berikut untuk iklan di Facebook.

Pertama, Anda harus mendaftarkan diri di Facebook jika Anda tidak memiliki account sebelumnya. Meskipun bisnis Anda mungkin perlu tag dari Facebook, Anda harus menjadi pengguna terdaftar dari Facebook untuk menampilkan iklan di Facebook.

Langkah 2:
Anda harus mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk membuat iklan Facebook. Informasi yang dibutuhkan dapat menjadi URL situs, tanggal, waktu dan tempat acara atau gambar logo Anda dll


Langkah 3:
Buka halaman rumah Anda situs Facebook dan di sisi kanan, Anda akan menemukan bagian bernama "sponsor". Ini adalah tempat di mana semua iklan muncul. Selain kata kunci disponsori, Anda akan menemukan link bernama "Buat Iklan". Anda hanya perlu klik pada tombol dan seperti halaman.

Langkah 4:
Struktur dan desain iklan Anda sepenuhnya tergantung pada pilihan Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai diinginkan oleh Anda. Facebook memungkinkan Anda untuk memiliki preview desain akhir Anda pada halaman Anda sehingga Anda dapat melakukan editing yang diperlukan jika ada.

Kemudian Anda harus memilih tujuan tertentu untuk halaman Anda

Dalam kasus URL eksternal, masukkan dalam bidang yang diperlukan tujuan URL dan memberikan judul, tubuh dan logo ke halaman iklan.

Dalam kasus halaman Facebook, salah satu dapat menambahkan cerita disponsori atau cerita berdasarkan penampil atau teman. Sekali lagi Anda harus memilih antara posting cerita halaman dan halaman seperti cerita. Untuk Facebook iklan, Anda hanya perlu memilih tujuan dan menambahkan judul dan tubuh bersama dengan logo.

Langkah 5:
Lalu ada adalah langkah yang melibatkan pemilihan penonton. Tergantung pada tujuan iklan, Anda dapat memilih audiens Anda sesuai. Dalam kategori ini, Anda akan ditanya tentang lokasi audiens Anda disukai yaitu kota / negara mana mereka berasal, demografi penonton yaitu Anda perlu menyebutkan rentang usia audiens Anda dan akhirnya ada lapangan untuk suka dan kepentingan pengguna. Anda juga dapat mengisi pilihan penargetan canggih yang bertanya tentang standar pendidikan pengguna dll

Langkah 6:
Sekarang Anda harus memilih opsi pembayaran yaitu apakah Anda akan membayar per klik atau per tampilan. Di sini Anda akan ditanya tentang mata uang yang Anda ingin membayar dalam, anggaran total untuk kampanye, dan timing untuk iklan muncul.

Langkah 7:
Ini adalah langkah terakhir atau langkah konfirmasi. Semua proses persidangan yang diperlukan untuk membuat iklan di Facebook selesai. Anda hanya perlu untuk meninjau iklan Anda sekali lagi. Ini adalah langkah yang sangat penting dan tidak boleh diabaikan karena di sini Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengedit setiap bagian atau data yang terkait dengan iklan Anda sebelum jadi dipublikasikan. Kemudian dengan mengklik "Memesan" tombol, pekerjaan Anda akan dilakukan dan Anda akan harus membayar sekarang. Anda dapat membayar dengan PayPal atau dengan kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar