Kamis, 23 Mei 2013

Lima Mudah Weight Loss Trik Untuk Membuat Versi Lebih Baik Anda

Jika Anda telah menghabiskan cukup banyak waktu di sofa akhir-akhir ini dan perlu untuk menurunkan berat badan, dapat cukup tugas. Pada awalnya, mungkin tampak hampir mustahil, terutama jika Anda perlu untuk memangkas lebih dari hanya beberapa kilogram. Ini tidak semua malapetaka dan kesuraman Namun, karena ada bantuan segera tersedia untuk membantu tujuan penurunan berat badan Anda. Di bawah ini, adalah lima tips yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan tampak hebat!


Pindah Terus

Menebang tidak berarti bahwa Anda harus memukul gym setiap waktu, meskipun itu adalah salah satu cara untuk melakukannya. Pikiran berkeringat di depan orang lain di gym tidak terdengar terlalu menarik bagi banyak orang.

Untungnya, mengurangi berat badan dapat berlangsung dengan berolahraga di rumah. Menghabiskan uang pada lompat tali dan mulai melompat-lompat di garasi Anda untuk mendapatkan Anda mulai. Anda bahkan mungkin ingin melihat-lihat di investasi dalam latihan sepeda dan mulai menjajakan diri pound ekstra saat menonton program TV favorit Anda. Yang penting adalah untuk bergerak, bergerak, dan bergerak lebih banyak - apakah itu berarti bergerak di sekitar rumah Anda saat mengobrol di telepon dengan teman terbaik Anda, atau melompat-lompat saat Anda sedang menunggu untuk makan malam Anda untuk keluar dari oven .

Cut Down on The ukuran porsi

Pada akhirnya, penurunan berat badan organik datang ke kalori yang masuk dan kalori yang keluar. Dengan mengurangi jumlah kalori yang Anda lakukan dalam satu hari, Anda dapat mengurangi jumlah latihan yang harus Anda lakukan untuk menjadi versi bugar diri sendiri. Salah satu cara untuk memangkas ukuran porsi Anda adalah dengan menggunakan piring yang lebih kecil. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang menggunakan piring yang lebih besar ketika mereka makan cenderung mengonsumsi makanan lebih dari seseorang yang memiliki piring yang lebih kecil.

Hidrat Dengan Air

Semua orang tahu bahwa air adalah sehat, minuman murah tanpa kalori. Sayangnya, tidak semua orang menikmati minum. Jika Anda tidak dapat memahami minum delapan gelas air sehari bahwa banyak profesional kesehatan menyarankan, cobalah minum setidaknya sejumlah air setiap hari. Misalnya, alih-alih memesan minuman berkalori tinggi seperti es teh sambil makan di luar, mengapa tidak memiliki segelas air es bukan? Kalori yang Anda akan menghemat dengan melepaskan minuman sarat dengan gula dan / atau natrium akan menghasilkan pinggang ditingkatkan.

Timbang Diri

Orang biasanya menghindar dari menggunakan timbangan karena mereka tidak aman untuk mencari tahu berapa banyak berat badan mereka telah memakai. Namun, skala dapat menjadi bagian menguntungkan dari setiap rutin berat badan. Dengan menimbang diri sendiri setiap hari dan menjaga sebuah jurnal dari kedua berat badan dan program penurunan berat badan Anda, Anda akan memiliki cara nyata memantau kemajuan Anda dan arahnya.

Bayangkan Diri di Berat Anda Diinginkan

Jalan menuju pemangkasan up dapat terlalu banyak bagi beberapa orang. Itulah mengapa penting untuk tetap termotivasi. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk membayangkan diri Anda di berat pilihan Anda, apakah nomor itu adalah 10 atau £ 100 jauhnya. Silakan, mengambil katalog dan bermimpi tentang apa pakaian yang Anda akan memperlakukan diri Anda ketika Anda mencapai tujuan akhir Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar