Minggu, 26 Mei 2013

Kesehatan dan Kebugaran Kegagalan Adalah Pilihan

Saya yakin semua orang telah mendengar pepatah lama, "Kegagalan bukanlah suatu pilihan". Biasanya melibatkan beberapa jenis mata-mata atau film aksi militer di mana pahlawan telah menyatakan bahwa karakter harus menang di semua biaya. Dalam kehidupan, terutama di bidang kebugaran, namun, kegagalan adalah pilihan. Itu adalah Anda memiliki pilihan untuk menyerah atau terus dari mana pun Anda menemukan diri Anda dalam perjalanan Anda untuk kesehatan dan kebugaran.

Kegagalan terjadi saat Anda berhenti berusaha untuk berhasil apakah kebugaran ini, bisnis, olahraga, atau apa pun dalam hidup seseorang mungkin berusaha untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Berhenti tujuan apa pun menghapus semua harapan bahwa Anda akan pernah mencapai tujuan tersebut. Selama Anda terus bergerak maju menuju tujuan tidak peduli apa kemungkinan besar terhadap Anda, Anda mempertahankan harapan sukses.


Mengambil harapan, dan Anda mengambil wasiat seseorang dan kesempatan untuk kebahagiaan. Harapan atau menjanjikan sesuatu yang lebih baik membuat hari semua lebih menyenangkan. Jangan berkecil hati jika Anda mencoba dan gagal untuk menurunkan berat badan, membentuk otot, berlari mil yang lebih cepat, atau apa pun tujuan Anda adalah. Selama Anda bangun setiap pagi dengan tujuan yang masih dalam hati dan pikiran Anda, dan Anda tetap menempatkan satu kaki di depan yang lain menuju tujuan yang belum gagal. Quitter adalah satu-satunya yang bisa kita katakan telah benar-benar gagal. Orang yang memilih untuk berhenti mencoba, memilih untuk menerima kegagalan.

Mengingat betapa harapan penting adalah untuk individu, penting untuk membuat tujuan jangka pendek yang lebih kecil untuk pergi bersama dengan tujuan jangka panjang. Melihat kesuksesan di tingkat manapun tidak keajaiban untuk memotivasi dan menjaga kita akan menuju tujuan yang sulit lebih jangka panjang kami di telepon, dan itu jauh lebih mudah untuk mencapai langkah-langkah kecil daripada yang jauh lebih jauh.

Amsal 13:12 KJV
Harapan ditangguhkan menerbitkan hati sakit, tetapi ketika datang keinginan, itu adalah pohon kehidupan.

Sementara kebugaran membutuhkan banyak tekad dan tekad kadang-kadang, tidak bisa keluar sebagai perang habis-habisan sepanjang waktu. Memiliki mentalitas seorang prajurit terhadap kebugaran tidak selalu hal yang buruk, tapi demi tidak mendapatkan terbakar, mencoba untuk tetap menyenangkan sepanjang jalan.

Beralih kepada program latihan yang berbeda dari waktu ke waktu untuk menjaga hal-hal segar bahkan jika mereka tidak selalu langsung berhubungan dengan tujuan kebugaran spesifik Anda. Memiliki berbagai latihan dan menyenangkan untuk melakukan sesuatu membuatnya jauh lebih mudah untuk bisa fit secara keseluruhan. Ada sejuta hal yang seseorang dapat lakukan untuk hidup sehat dan bersenang-senang pada saat yang sama. Pergi berjalan, bersepeda, berenang, olahraga bermain, melemparkan Frisbee, bermain dengan anjing Anda, mengejar anak-anak, memotong rumput, taman, lari, angkat beban, membelah kayu, dll

Hanya apa pun yang Anda lakukan, jangan berhenti. Hal yang sama berlaku untuk makan yang benar. Jika Anda melompat dari kereta dan makan es krim satu hari, itu bukan masalah besar. Hanya mulai lagi keesokan harinya, atau makan berikutnya, makan sehat lagi. Selain itu, kadang-kadang makan sesuatu penggemukan baik-baik saja, tapi seperti saya sarankan dalam buku saya, Common Sense Pendekatan Alkitabiah untuk Kesehatan dan Kebugaran, tidak membawa hal-hal yang tidak sehat di rumah. Membuat minum coke, atau makan es krim sesuatu yang Anda lakukan hanya pada kesempatan khusus. Junk food Anda bawa pulang biasanya datang dalam jumlah yang lebih besar, dan, setelah Anda memilikinya dibuka, godaan untuk terus makan itu akan terlalu besar. Satu porsi atau dua kali seminggu, adalah satu hal, tapi sepanjang hari, dan bagian dari berikutnya adalah terlalu banyak.

Masih bahkan jika Anda mengacaukan sepanjang hari, atau bahkan seminggu tidak berhenti, hanya memulai lagi. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, cara terbaik untuk makan dengan benar tidak membawa pulang periode junk food. Membuat rumah makanan zona bebas sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar