Senin, 20 Mei 2013

Makanan yang Membantu Anda Dapatkan Pantat Besar Tentu

Meskipun terdengar mengejutkan, memang benar bahwa beberapa makanan bisa membantu Anda mendapatkan pantat yang lebih besar. Perubahan sederhana dalam diet Anda memungkinkan Anda memaksimalkan pertumbuhan pantat Anda. Diet seluruhnya tidak akan cukup, tapi makan nutrisi yang tepat bisa menjadi sekutu yang sangat kuat untuk semua teknik lain yang Anda gunakan untuk mendapatkan bokong yang lebih besar.


Di bawah ini adalah makanan yang sangat butt-friendly. Diet yang direncanakan atau custom-made dengan jenis dan kebutuhan unik tubuh Anda dapat membuat perbedaan besar. Makanan yang benar-benar bagus untuk bokong Anda yang juga baik untuk tubuh Anda. Junk food seperti makanan olahan atau cepat tampak seperti pilihan yang baik untuk cepat-cepat memakai lemak di pinggul, tapi secara keseluruhan, mereka tidak membantu untuk membangun sebuah indah bokong berbentuk melengkung.

Kami sangat menyarankan Anda mengandalkan tailor-made diet dan rencana latihan cocok untuk tipe tubuh Anda untuk memaksimalkan pertumbuhan bokong Anda. Yang terbaik kami telah menemukan ditujukan sebagai Sexy Butt Makeover dan secara mendasar seperti memiliki pelatih pribadi di rumah dengan Anda 24-7. Program ini menawarkan "Makeover Butt Sexy" program yang sepenuhnya disesuaikan dengan tipe tubuh Anda dan kebutuhan Anda dan segera setelah menjawab pertanyaan tentang diri Anda dan tipe tubuh Anda, Anda akan mulai memiliki video latihan kustom dan diet rencana yang dibuat hanya untuk Anda.

Makanan yang bernomor di bawah yang besar untuk struktur organik Anda dan akan dengan segala rintangan membantu Anda tumbuh bokong Anda juga.

Daging

Persediaan pada makanan seperti ayam, kalkun, daging sapi tanpa lemak, ikan, protein kedelai, dan daging tanpa lemak lainnya. Protein diperlukan untuk mendapatkan seorang gelandangan besar. Untuk membangun otot serta memakai lemak, protein yang lebih penting. Hormon seperti estrogen membantu tubuh Anda untuk menyimpan lemak di bokong dan daerah pinggul.

Jika Anda seorang vegetarian, Anda dapat mencoba quinoa yang memiliki kadar protein tinggi dan tidak ada hewan-produk.

Karbohidrat Kompleks

Ada beberapa orang yang berpikir bahwa setiap makanan buckram akan membuat pantat mereka lebih besar, tetapi sebagai per para peneliti, makanan yang terbaik untuk bokong Anda juga bermanfaat bagi tubuh Anda. Anda bisa makan ubi jalar, roti gandum, gandum atau multigrain pasta, beras merah, dan oatmeal.

Makanan ini tidak hanya membantu dalam mendapatkan pantat besar, tetapi juga energi dan ukuran pinggang lebih ramping.

Lemak Baik

Kami biasanya sudah mendapat total takut lemak tetapi ada beberapa lemak yang baik bahwa Anda tidak harus mengabaikan jika Anda ingin mendapatkan pantat yang lebih besar.

Sedangkan lemak jahat adalah lemak jenuh dan lemak trans yang kenaikan tingkat kolesterol Anda dan risiko penyakit tertentu, lemak baik adalah lemak omega-3 yang melindungi jantung Anda, mendukung kesehatan Anda secara keseluruhan, dan mengejutkan membantu dengan pertumbuhan pantat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar