Senin, 20 Mei 2013

Lima Tips untuk Mendapatkan di Pantai Bentuk Tubuh

Banyak dari kita mencari cara terbaik untuk mendapatkan bentuk tubuh pantai untuk musim panas. Ikuti Lima Tips untuk Mendapatkan di Pantai Body Shape dan Anda akan memiliki sebuah program yang berbasis gaya hidup untuk menjaga Anda tetap sehat dan terlihat baik sepanjang tahun. Tidak ada peluru ajaib ketika datang ke kesehatan. Ikuti tips ini dan Anda tidak hanya akan terlihat baik tetapi akan memiliki kesehatan yang lebih baik. Menjaga pandangan positif tentang kehidupan, memperlakukan orang lain dengan hormat dan Anda akan melebihi manfaat dari lima tips.


1. Mengelola kalori.

Kami biasanya makan lebih banyak kalori daripada yang kita butuhkan dan sisanya berubah menjadi lemak. Tambahkan gaya hidup dan sebagian besar berubah menjadi lemak bersama dengan sirkulasi darah yang buruk dan semua masalah kesehatan terkait seperti tekanan darah tinggi, pre-diabetes, diabetes, postur tubuh yang buruk, penyakit jantung dan kanker. Mulai mengelola asupan kalori dengan mengurangi ukuran porsi atau meningkatkan asupan sayuran yang rendah kalori dan tinggi nutrisi dan serat.

2. Makan didominasi diproses, makanan nabati dan tinggal jauh dari diet.

Bahkan Jack Lalanne, guru kebugaran dari bertahun-tahun lalu, mengakui pentingnya makan makanan yang tidak diproses atau hanya minimal diproses sebab makanan ini memiliki paling nutrisi dan sedikitnya jumlah bahan kimia ditambahkan. Membuat makanan nabati sumber primer dan, sebagai pengecualian, daging dan susu. Jika Anda mengikuti aturan itu, Anda akan mempromosikan kesehatan yang baik.

3. Lengkapi latihan tubuh dengan banyak push-ups, squats, lunges, dips dan sit-up.

Latihan tubuh seperti itu dirancang untuk digunakan dengan latihan alami berat badan dan baik, cardio kuno, seperti berjalan latihan interval.

4. 50 sampai 100 yard berjalan pelatihan interval lima sampai sepuluh set per latihan.

Jika Anda harus memilih antara cardio dan latihan kekuatan, kardio akan menjadi satu untuk memilih. Sebagian besar masalah kesehatan terkait dengan sirkulasi darah yang buruk. Cardio adalah jawabannya.

5. Memasukkan banyak gerakan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda mungkin.

Mencari peluang di sepanjang hari untuk menggerakkan tubuh Anda dan Anda tidak hanya akan menambah kalori membakar meningkat tetapi akan melakukan sesuatu yang baik untuk kesehatan Anda, dalam jangka panjang, dengan menciptakan kebiasaan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar