Senin, 01 Juli 2013

Apakah Ini Cetakan Pada Apa Umur Anda Mulai Menggunakan Krim Mata?

Bila Anda 82, mungkin tidak masalah jika Anda mulai menggunakan produk perawatan kulit anti penuaan pada usia 30 atau 31. Tetapi jika Anda berada di usia di mana Anda mulai melihat garis-garis halus pertama pada dahi dan keriput di sekitar mata Anda, Anda mungkin berharap Anda telah mulai sudah. Kapan keriput dan garis-garis halus biasanya mulai cropping up? Dan Anda dapat mencegah mereka dari terjadi jika Anda mulai menggunakan krim mata untuk keriput cukup dini? Hanya bagaimana awal terlalu dini?


Ini dimulai. Garis-garis halus dapat mulai bermunculan setiap saat, dan tidak bahkan sangat ada hubungannya dengan usia Anda. Sebaliknya, ia memiliki banyak hubungannya dengan gaya hidup Anda: berapa banyak waktu yang Anda habiskan di bawah sinar matahari tanpa menggunakan tabir surya, diet Anda, dan bagaimana stres pekerjaan atau kehidupan rumah. Sayangnya, bahkan lebih dari gaya hidup Anda, faktor terbesar dalam apakah Anda akan mengembangkan keriput di usia muda adalah sejarah keluarga dan genetika. Lihatlah ibu dan nenek. Apa kulit mereka terlihat seperti ketika mereka usia Anda? Bagaimana mereka melihat sekarang? Anda selalu dapat membuat perubahan gaya hidup seperti menggunakan tabir surya, tetapi jika keluarga Anda rentan terhadap kerutan meskipun selalu tinggal di dalam rumah, setidaknya Anda akan dipersenjatai dengan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk melawan keriput cara lain. Pada saat itu, Anda terbaik akan menemukan garis penuaan perawatan kulit anti besar dengan kerut krim mata yang efektif, dan mulai menggunakan produk tersebut secara teratur.

Pencegahan. Anda sudah harus berpikir tentang bagaimana untuk menyingkirkan keriput dan bagaimana mencegah mereka sebelum mereka mulai. Pencegahan jauh lebih mudah daripada mencoba untuk membersihkan diri dari sesuatu setelah fakta! Mulai menggunakan krim mata untuk keriput sebelum Anda benar-benar melihat setiap kaki gagak membantu memastikan Anda akan melihat lebih sedikit keriput ketika saatnya tiba bagi mereka untuk membentuk. Hal ini karena kulit Anda akan terhidrasi dan sehat, yang AhlinyaDetox.Com membuat sel-sel kulit yang sehat dan penuh sehingga garis-garis halus kurang terlihat. Hal yang sama juga berlaku untuk sisa kulit Anda, bukan hanya bahwa sekitar mata Anda, semakin terhidrasi kulit Anda, semakin banyak yang garis menjauh. Menggunakan produk anti penuaan perawatan kulit, terutama pelembab, akan membantu kulit tetap kuat dan penuh.

Sudah waktunya. Tidak pernah terlalu dini untuk mulai menggunakan kerut krim mata, meskipun sebagian besar wanita mulai menggunakan mereka dalam 20-an pertengahan ke-akhir atau awal 30-an. Jika Anda termasuk dalam kelompok usia ini, itu adalah taruhan cukup aman untuk mulai menggunakan krim mata untuk keriput. Orang-orang muda dapat mulai menggunakan produk perawatan kulit anti penuaan jika mereka suka, meskipun pelembab biasa bekerja dengan baik pada kulit yang sehat, muda. Mereka yang pertengahan 30-an atau lebih harus menggunakan tidak hanya garis perawatan kulit anti-kerut, tetapi juga harus agama dalam menerapkan mereka kerut krim mata dan tabir surya untuk mencegah keriput tambahan dari pembentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar