Senin, 01 Juli 2013

Jangan Biarkan Makeup Anda Usia Anda

Ketika Anda memulai proses penuaan anggun, banyak hal dalam rutinitas harian Anda mungkin perlu beberapa tweaking - rejimen perawatan kulit Anda, kebiasaan kesehatan Anda, dan bahkan make up yang Anda kenakan. Ketika Anda kepala ke empat puluhan Anda, lima puluhan dan seterusnya, sering menjadi lebih dan lebih sulit untuk menarik off tren makeup Anda cintai ketika Anda berada di usia dua puluhan. Tapi yang lebih penting, itu lebih sulit untuk melanjutkan melihat semuda Anda dulu ketika produk make up Anda tidak berubah selama rentang waktu 20 tahun. Namun, jika Anda beralih ke rutinitas Anda hanya tad, Anda mungkin menemukan Anda tampil sama luar biasa seperti yang Anda lakukan di masa muda Anda.


Tidak peduli apa jenis make up yang Anda gunakan, faktor yang paling penting untuk kulit terlihat lebih muda adalah untuk memberikan yang baik, kanvas yang bersih untuk memulai dengan. Ini berarti memastikan Anda memiliki rutinitas perawatan kulit yang baik di tempat sebelum makeup bahkan membuatnya ke dalam gambar. Anda harus menggunakan krim kulit anti penuaan - serta penuaan pelembab anti - setiap hari untuk menjaga kulit tampak tegas dan penuh. Anda juga mungkin perlu kerut krim mata atau produk anti kerut lainnya untuk menjaga garis-garis halus dan keriput dari mengambil tengah panggung.

Setelah Anda punya wajah Anda dibersihkan, pelembap dan prima, Anda dapat merias wajah Anda. Kuncinya adalah untuk menerapkan dengan ringan tangan, sehingga keriput dan garis tidak ditekankan. Terlalu banyak yayasan atau bubuk dapat menetap lipatan di kulit, membuat mereka terlihat lebih jelas - benar-benar efek kebalikan dari apa yang Anda inginkan! Jika Anda harus menggunakan foundation, gunakan pelembab berwarna terang yang cocok atau satu warna lebih hangat daripada warna kulit alami Anda, lebih ringan akan bisa membuat kulit Anda terlihat kusam. Gunakan bedak hemat juga.

Jika Anda selalu terjebak untuk beiges ketika datang ke riasan mata Anda, mungkin sudah saatnya untuk mulai menggunakan warna-warna hangat seperti cokelat, cahaya ungu dan taupes. Beige dapat menekankan kulit kering dan crepey. Selain itu, glitter dan produk shimmer harus pensiun sebagai kulit matang. Terapkan eye shadow dan maskara Anda ke atas bulu mata dan tutup saja; menerapkan ke bawah bulu mata dapat menekankan lingkaran hitam dan keriput.

Terang warna bibir bekerja untuk semua orang, tetapi waspada terhadap warna gelap, mereka tidak hanya membuat Anda terlihat lebih tua dan ketinggalan zaman, tetapi mereka bisa membuat senyum Anda terlihat lebih kuning. Selain itu, lebih jelas jika bulu luar garis bibir Anda. Nuansa lebih alami pink adalah taruhan yang lebih baik, jika Anda prihatin tentang lipstik Anda melampaui tepi senyum Anda, Anda dapat menggunakan pensil bibir dalam warna yang sama dengan lipstik Anda, dan akan terus warna terkandung. Sebuah formula gloss warna yang Anda pilih juga akan melembutkan tampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar