Rabu, 03 Juli 2013

Perawatan Anti Aging - Hydroxatone dan Hormon Pertumbuhan Manusia

A. Hydroxatone

Hydroxatone adalah produk yang tidak hanya mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan seperti keriput tetapi juga mencegah dari muncul. Hasil di sini adalah bahwa orang luar akan mengalami kesulitan menebak usia orang yang menggunakan produk ini karena mereka akan memiliki yang tampak jauh lebih muda.

Ia bekerja untuk meningkatkan kulit dan di samping itu, ia memiliki formula canggih yang melindungi kulit dengan peremajaan dan mengembalikannya ke kemudaan. Perumusan dan bahan-bahan membuatnya aman, efektif dan tidak berbahaya untuk digunakan.


Satu keuntungan besar dari produk di atas adalah bahwa, seseorang tidak harus menjalani prosedur invasif atau menggunakan pengisi Botox hanya untuk memiliki kulit muda.

Tidak ada efek samping saat menggunakan produk ini selama waktu yang lama.

Berikut adalah beberapa bahan-bahan yang bertanggung jawab untuk efektivitas:

1. Hyaluronic Acid - Hal ini bertanggung jawab untuk mempertahankan air dalam sel-sel kulit pengguna sehingga kelembaban yang terkunci di dalam lapisan dalam memproduksi lebih lembut dan lebih lengkap kulit.

2. Matrixyl - Ini bahan tertentu merangsang produksi kolagen yang menyebabkan kulit terlihat lebih muda.

3. Argireline - Ini adalah kombinasi unik dari asam amino yang membantu dalam memastikan bahwa otot-otot wajah yang sehat dan kuat, sehingga mencegah kerutan mengerikan muncul.

4. SPF - Hydroxatone mengandung SPF yang melindungi kulit dari Ultra Violet berbahaya A dan B sinar matahari yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan muncul.

B. Hormon Pertumbuhan Manusia

Hormon Pertumbuhan Manusia juga disebut Somatotropin, adalah hormon. Hal ini diproduksi dalam tubuh. Ini adalah produk dari Gland Pituitary. Para ahli telah sepakat bahwa hormon ini memiliki sifat anti-penuaan.

Hari ini, ditemukan di pasar sebagai hormon anti-penuaan dan juga sebagai bahan dalam berbagai produk anti-penuaan dan suplemen. Anti-penuaan sifat cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Dengan anak-anak, itu adalah hormon penting untuk pertumbuhan normal mereka.

Hormon Pertumbuhan Manusia, terlepas dari sifat anti-penuaan, juga bertanggung jawab untuk mengatur dan menjaga organ-organ dan jaringan tubuh. Hal ini juga bertanggung jawab untuk pertumbuhan otot baru, tulang dan sel-sel dalam tubuh semua yang membuat tampilan tubuh dan merasa sangat diremajakan.

Orang lain telah mengklaim bahwa hormon ini membantu untuk menjaga mereka merasa lebih baik, sementara pada saat yang sama, membantu mereka untuk mendapatkan lebih banyak energi. Hal ini karena hormon ini menjaga organ berfungsi dengan baik. Ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan komponen anti-penuaan oleh dokter di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar