Rabu, 03 Juli 2013

Apa Bahan Membuat Krim Anti Penuaan Terbaik?

Jika Anda berada di titik dalam hidup Anda di mana Anda ingin melakukan sesuatu tentang penampilan Anda, karena Anda mulai memperhatikan lebih banyak dan lebih keriput ketika Anda melihat di cermin. Anda mungkin ingin mulai menggunakan krim anti penuaan untuk membalikkan tanda-tanda penuaan. Aku akan menganggap Anda ingin yang terbaik krim anti penuaan bisa Anda dapatkan, tapi Anda tidak tahu apa yang harus dicari di sebuah anti penuaan produk yang baik.


Ada bahan-bahan alami yang umum untuk produk anti penuaan yang paling efektif, dan kemudian ada campuran bahan berpemilik kuat yang dibuat dari turunan tanaman eksotis. Campuran ini hibrida diciptakan dari hasil penelitian dan tes dengan peserta bersedia. Ada baiknya untuk tahu apa yang terjadi ke dalam krim anti penuaan, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang baik bila Anda ingin menggunakan mereka untuk mendapatkan efek usia terbaik menentang. Pada artikel ini, saya akan pergi melalui beberapa bahan dasar, kemudian secara singkat menyentuh pada beberapa kemajuan baru yang telah dibuat dalam industri ini.

Paling anti penuaan pencipta produk mulai dengan bahan dasar seperti Retinol, vitamin C, dan vitamin E. Mereka memulai dengan vitamin umum dan nutrisi karena alasan sederhana bahwa mereka ingin nutrisi yang paling alami dalam produk mereka sebanyak mungkin. Berikut adalah beberapa informasi mengapa mereka menggunakan vitamin ini:

Vitamin C: merupakan antioksidan kuat dan itu pada dasarnya tidak hanya itu, membantu mencegah kulit Anda dari oksidasi. Sayangnya, vitamin C memiliki karakteristik oksidasi sendiri. Jadi komponen lain diperkenalkan untuk membantu menghentikan ini.

Alpha lipoic acid: berasal dari lemak hewan, dan merupakan antioksidan yang sangat kuat. Manfaat nyata dari komponen ini adalah untuk mendaur ulang (meremajakan) antioksidan lain seperti vitamin C.

Retinol: Apakah protein yang ditemukan dalam vitamin A. Retinol bertanggung jawab untuk un-menyumbat pori-pori kulit dan membantu meningkatkan produksi alami kolagen, dan mempercepat reproduksi sel untuk mengurangi perubahan warna dan menghaluskan keluar bintik-bintik usia.

Vitamin E: Bekerja sama dengan vitamin C dan merupakan antioksidan regeneratif ditemukan dalam darah Anda sendiri, dan membantu Anda melawan infeksi. Hal ini juga digunakan karena merupakan inhibitor kanker, dan penelitian menunjukkan bahwa sangat efektif dalam membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh penuaan kulit '.

Lactic Acid: Susu ini produk sampingan digunakan untuk pengelupasan kulit untuk mengungkapkan kulit baru, lebih muda.

Ekstrak Teh Hijau: Mengandung antioksidan dan anti-inflamasi properti.

Coenzyme Q10: Membantu mengatur produksi energi dalam sel, dan membantu mencegah kerusakan sinar matahari.

Selain lebih umum bahan anti penuaan yang ditemukan di sebagian besar produk, produk lebih berhasil menciptakan campuran milik mereka sendiri dari bahan-bahan yang benar-benar membuat perbedaan ketika mencoba untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar