Kamis, 11 Juli 2013

Pertempuran Cuaca Dingin Untuk Kecantikan Anda

Mencoba untuk menjaga kecantikan Anda selama cuaca dingin dapat menjadi pengalaman yang sangat frustasi jika Anda tidak dilengkapi dengan pengetahuan yang tepat. Semuanya mengering selama cuaca dingin, dan sulit untuk menjaga penampilan Anda sepanjang hari. Jadi, apa yang Anda lakukan? Artikel ini akan membahas bagaimana untuk melawan cuaca dingin untuk kecantikan Anda.

Pertama-tama, lupakan hanya menggunakan pelembab di pagi hari pada wajah Anda. Anda akan harus melembabkan sepanjang hari, dan kebanyakan orang lupa bahwa selama musim dingin, itu masih penting untuk memakai tabir surya. Beli satu yang dibangun untuk pelembab Anda. Dan, jangan hanya berkonsentrasi pada wajah Anda. Dengan cuaca musim dingin yang keras, Anda harus melembabkan tangan Anda, tubuh dan kuku. Bahkan bagian dari Anda yang ditutup-tutupi harus pelembap untuk menjaga kulit Anda terlihat bagus.


Dalam rangka untuk memberikan diri Anda tampilan yang lebih baik yang memegang selama itu cuaca musim dingin, gunakan shimmer halus pada pipi dan tulang alis atas sehingga Anda dapat memberikan fitur aksen pada wajah Anda yang terakhir. Ini juga sejalan dengan cuaca tema winter dan hanya membutuhkan waktu satu menit dari waktu Anda.

Khawatir tentang bibir Anda? Yah, mudah untuk bibir mengering selama tahun-suhu musim dingin yang keras. Jadi, apa yang akan Anda lakukan untuk menyingkirkan masalah ini? Anda perlu tebal lip balm benar-benar baik yang tidak diberi wewangian. Ini akan membantu menjaga bibir Anda lembab dan bercahaya sepanjang hari. Anda akan harus terus menerapkan ini sepanjang hari Anda, juga.

Ada glossing perawatan yang tersedia untuk rambut Anda yang dapat membantu menjaga rambut Anda bagus dan mengkilap bukan kusam dan kering. Anda juga dapat menggunakan body lotion sebagai cuti-in pelembab untuk rambut Anda, dan Anda akan terkejut melihat betapa banyak ini bekerja untuk menjaga rambut Anda berkilau dan sehat.

Sementara Anda sudah akan menggunakan pelembab pada wajah dan tubuh Anda, Anda juga harus berinvestasi dalam sebuah Mister. Mister ini juga dapat membantu menjaga kulit Anda bagus dan mengkilap dan gemuk sepanjang hari. Tentu saja, orang cenderung minum lebih banyak air selama musim panas ketika mereka berkeringat. Tip lain yang bagus adalah untuk memastikan Anda menjaga diri terhidrasi ekstra selama musim dingin juga jadi kulit Anda tidak mulai mengering, yang akan terjadi seketika jika Anda tidak menjaga hidrasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar