Kamis, 11 Juli 2013

Cara Mendapatkan sembuh Lingkaran Hitam Anda!

Bahkan bayangan sedikit pun patch gelap berkembang di bawah mata Anda menjengkelkan Anda keluar? Tidak apa-apa untuk memiliki lingkaran gelap atau mata bengkak karena dengan perawatan yang tepat dan perhatian yang dapat disembuhkan. Menurut spesialis dermatologi terkenal dan spesialis kulit, beberapa faktor utama yang bisa menjadi penyebab mereka bercak hitam di bawah mata Anda merokok, alkohol, gizi buruk, dan kurang tidur tepat, alergi, dan kadang-kadang kondisi keturunan tertentu.

Lingkaran gelap dan bengkak berada di wajah Anda dapat cukup memalukan di kali Anda datang di sebagai lelah dan benar-benar terkuras keluar. Untungnya, Anda tidak perlu berurusan dengan masalah ini selamanya.


Lihat kami atas tiga obat untuk mengurangi lingkaran gelap dan mata bengkak.

Dapatkan tidur yang cukup

Mendapatkan tepat delapan jam tidur yang direkomendasikan per malam adalah sesuatu yang banyak tidak mengambil yang serius. Saatnya untuk kekuataan! Apapun yang terjadi, memastikan Anda mendapatkan Anda delapan jam tidur sehat untuk menjauhkan diri dari bawah kantung mata dan lingkaran hitam. Maksimum gangguan kulit terjadi karena kurangnya jumlah cukup tidur.

Melindungi mata Anda dari sinar matahari

Sinar UV matahari tidak hanya berbahaya bagi kulit Anda, tetapi untuk mata Anda juga. Oleh karena itu, mengolesi pada beberapa tabir surya tidak cukup. Pakailah kacamata hitam yang akan melindungi mata Anda serta daerah sekitar mata Anda dari sinar UV yang berbahaya yang dipancarkan oleh matahari, yang merupakan salah satu alasan utama yang menyebabkan lingkaran hitam dan penyakit kulit tertentu.

Trik utama adalah untuk menjaga mata Anda Cool!

• Jauhkan mentimun di kulkas selama ahlinyadetox.com sekitar satu jam. Setelah itu telah didinginkan, potong dua potong, dan dengan lembut menempatkan mereka di atas mata Anda seperti penutup mata. Biarkan duduk di sana selama lima belas menit.
• Anda juga bisa menggunakan es batu pada mata Anda dengan menempatkan di atas kelopak mata Anda selama sepuluh menit. Setelah selesai, oleskan mata Anda dengan handuk kering.
• Satu lagi teknik kuno adalah untuk meletakkan sendok teh dalam freezer selama lima belas menit. Setelah didinginkan untuk rentang waktu itu, keluarkan dan meletakkannya di atas kelopak mata Anda sampai sendok itu kembali ke suhu kamar. Ulangi jika diperlukan.
• Namun praktik tradisional lain adalah dengan menempatkan kantong teh untuk rendam dalam air dingin selama sekitar lima menit. Kemudian menempatkannya ke kelopak mata Anda dan biarkan bekerja sihir setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar