Minggu, 08 September 2013

Tips Untuk Pernikahan Anda Rambut atau Acara khusus

Dengan begitu banyak hal yang berpotensi bisa salah pada pernikahan Anda atau acara khusus ini 6 tips terbaik pernikahan rambut akan menempatkan Anda di jalur yang benar.

Setelah Anda berada di bulan madu Anda, Anda tidak ingin menghabiskan waktu Anda mencari seorang penata rambut lokal untuk memperbaiki Anda rusak, dan warna pudar rambut. Bahkan maka Anda tidak akan tahu apakah mereka ada gunanya.

Mereka bisa membuat hal-hal buruk !

Anda perlu tahu bahwa beberapa gaya up- do dapat melibatkan rasa sakit, jika dilakukan secara tidak benar atau oleh orang berpengalaman. Ini penting bahwa Anda tahu cara untuk menghindari ketidaknyamanan tak terduga.


Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan penata rambut terbaik untuk Anda dan Anda ingin memiliki gaya rambut pernikahan terbaik dibayangkan, cukup ikuti 6 ini yang terbaik rambut pernikahan atau tips khusus kesempatan.

1 : Siapkan Benar

Jika Anda akan memiliki sesuatu yang dilakukan untuk rambut Anda seperti memiliki perm, warna, atau pengobatan lainnya, pastikan Anda membiarkan diri Anda setidaknya 1 bulan sebelum tanggal pernikahan Anda. Ini akan memberikan waktu rambut Anda untuk melunakkan sedikit, sehingga gambar Anda akan terlihat alami. Dan jika Anda berubah pikiran, Anda tidak akan mendorong untuk waktu.

2 : Waktu yang Baik

Jika Anda berencana senammenurunkanberatbadan.wordpress.com memiliki menakjubkan up -do, tidak mendapatkannya ditata hal pertama di pagi hari. Dan tidak memilikinya ditarik kembali terlalu ketat. Anda mungkin menemukan kulit kepala Anda mulai mendapatkan menyakitkan, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah sakit kepala pada hari besar Anda.

3 : Honeymoon Anda

Jika Anda pergi ke tujuan benar-benar panas, hindari merusak gaya rambut Anda dengan menerapkan faktor tiga puluh tabir surya pada rambut Anda berakhir saja. Ini akan membantu untuk menghindari warna memudar, dan kerusakan dari matahari.

4 : Haircuts

Memiliki potongan bagus dan blow dry setiap 3 minggu sebelum pernikahan Anda untuk memastikan Anda tidak memiliki akhir perpecahan di depan mata, dan selalu memiliki rambut Anda tampak megah.

5 : Memilih Stylist Pernikahan

Pernikahan hairdressing cukup banyak berbeda dengan tata rambut normal sehari-hari, dan penata rambut biasa Anda mungkin tidak akrab dengan gaya pengantin, jadi pastikan Anda memilih pernikahan yang baik rambut spesialis, sehingga Anda tidak berakhir menjadi kecewa.

6 : Keep it Simple

Dalam upaya untuk memiliki gaya rambut pernikahan yang paling menakjubkan yang pernah difoto pada catatan Anda mungkin berakhir melakukan sebaliknya, dan setelah itu menjadi bumerang pada Anda. Semakin rumit gaya rambut Anda memutuskan, semakin ada untuk mungkin bisa salah, dan Anda tidak ingin menambah kekhawatiran Anda sudah merasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar