Minggu, 18 Agustus 2013

Menjaga Makanan Ringan Untuk Merawat Berat Badan

Semua orang menyukai makanan ringan. Yah, mungkin aku tidak harus mengatakan 'semua orang' karena yang terlalu mutlak. Mari kita hanya mengatakan 'banyak orang' cinta makanan ringan. Apa yang tidak suka? Kue membantu Anda mendapatkan dorongan energi antara waktu makan. Mereka juga membiarkan Anda memuaskan hasrat Anda tanpa harus menunggu untuk makanan lengkap. Sayangnya, sebagian besar makanan ringan yang buruk bagi Anda. Mereka menambahkan lebih banyak kalori untuk asupan harian Anda dan, jika Anda tidak berolahraga untuk membakar kalori off, mereka bisa menambahkan beberapa inci yang tidak diinginkan ekstra untuk garis pinggang Anda. Untungnya, ada cara Anda bisa makan makanan ringan yang tidak akan menambah pound ekstra untuk berat badan Anda. Ini cara ngemil mungkin juga meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan gizi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuka kekuatan ngemil benar.


Mengurangi porsi untuk mengurangi asupan kalori

Apakah Anda ingat ketika orang tua Anda digunakan untuk memberitahu Anda untuk menyelesaikan segala sesuatu di piring Anda? Untuk menyenangkan orang-orang kami, kami membersihkan piring kami karena kami tidak ingin menyia-nyiakan apa pun. Yang cukup menarik, Anda dapat menggunakan pendingin Facebook.com/DietAlami mental yang sama Anda punya tentang tidak meninggalkan sisa makanan dalam upaya Anda untuk menurunkan berat badan. Kunci untuk menarik dari ini adalah untuk makan hanya porsi kecil. Katakan pada diri sendiri bahwa karena Anda berdedikasi untuk makan segala sesuatu di piring Anda, Anda akan diletakkan di piring Anda hanya jumlah yang Anda dapat makan. Jangan mulai dengan porsi yang sangat kecil. Pikiran Anda tidak akan menerima ini, dan Anda akan kembali ke menumpuk pada penumpukan tumpukan makanan yang Anda tidak akan selesai. Sebaliknya, mulailah dengan pengurangan kecil, mungkin 5%. Menyelesaikan piring Anda. Kemungkinan Anda tidak akan merasa lapar sesudahnya. Karena setiap minggu lewat berlalu, coba kurangi porsi bahkan lebih. Akhirnya, Anda harus mencapai titik di mana makanan utama Anda adalah sebagian kecil dari ukuran saat ini. Setelah Anda mencapai hal ini, maka Anda dapat menerapkan seluruh strategi ngemil dijelaskan di bawah ini.

Makan dengan porsi kecil sepanjang hari untuk memuaskan hasrat

Setelah makanan utama Anda berkurang, maka Anda dapat mulai ngemil sepanjang hari untuk memenuhi setiap keinginan. Pada awalnya, Anda hanya akan mendistribusikan kalori yang Anda diselamatkan dari makanan utama Anda ke banyak makanan ringan sepanjang hari. Hal ini menyebabkan sedikit penurunan berat badan. Namun, Anda harus mulai mengurangi porsi cemilan Anda. Juga, Anda harus mencoba untuk camilan sepanjang hari. Distribusi ini bahkan berarti Anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori per porsi. Jauhi makanan ringan padat kalori seperti gorengan (terutama keripik kentang). Carilah chip panggang sebagai gantinya. Hindari cemilan yang sangat manis yang diproses seperti Twinkies.

Makan makanan ringan sehat dengan banyak curah

Setelah Anda melakukan langkah di atas, Anda harus menepuk diri di bagian belakang. Kau pergi jauh. Anda masih tidak dilakukan, meskipun. Anda memiliki satu langkah lagi sebelum makanan ringan-berat rutinitas harian Anda akan menghasilkan penurunan berat badan yang berkelanjutan. Langkah berikutnya adalah untuk mengganti sebanyak snack Anda dengan makanan ringan sehat serat-berat seperti buah-buahan. Hal yang besar tentang buah adalah Anda bisa makan banyak dari mereka tapi tidak menambah berat badan. Terlebih lagi, Anda juga mendapatkan banyak vitamin dan serat makanan dari mereka. Bicara tentang situasi menang ganda! Secara bertahap menggantikan snack Anda dengan buah. Anda bahkan dapat meningkatkan ukuran porsi camilan buah jika Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar