Selasa, 29 Oktober 2013

5 Alasan Diet Anda Apakah Tidak Bekerja

Apakah Anda terus perasaan seperti Anda berada di jalur yang benar dengan diet Anda, tetapi pound hanya tidak datang dari ? Ada begitu banyak alasan yang berbeda bahwa Anda mungkin tidak mengalami kesuksesan belum cukup. Setiap orang berbeda dan semua rencana diet tidak akan bekerja untuk semua orang ! Memotong terlalu banyak kalori atau menghapus makanan tertentu dari diet harian Anda dan Anda mungkin akan menyebabkan azab Anda sendiri - dan bahkan tidak tahu itu ! Ini hanya akan mengambil beberapa tweak kecil untuk menemukan diet " sweet spot " tubuh Anda - persis apa yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berkembang dan drop pon keras kepala. Berikut adalah beberapa alasan mengapa diet tidak bekerja.


# 1. Anda tidak cukup makan ! Aku tahu... kedengarannya gila, kan? ! Tapi tidak cukup makan dapat mendatangkan malapetaka pada metabolisme Anda. Anda mungkin bekerja keluar dan makan makanan yang sehat rendah kalori, tapi tetap mempertahankan atau kenaikan berat badan ! Bila Anda tidak makan cukup kalori, tubuh Anda mulai berpikir bahwa itu perlu untuk menghemat kalori - karena berpikir Anda sedang kelaparan ! Tubuh Anda mungkin juga mulai kehilangan massa otot dan energi Anda akan sangat rendah. Itu selalu minorterri68.tumblr.com membantu ketika memulai program penurunan berat badan Anda mulai dari jumlah yang lebih tinggi kalori dan cara kerja Anda turun perlahan-lahan untuk melihat apa jumlah kalori akan membantu Anda menurunkan sekitar 2 kilogram per minggu. Berat badan membutuhkan waktu dan kesabaran, trial and error adalah semua komponen yang diperlukan. Tidak ada jumlah tertentu kalori setiap orang harus makan, karena kita semua berbeda.

# 2. Anda minum APA ? ! Banyak orang pada " diet " cenderung berpikir bahwa diet soda adalah makanan pokok. Saya mengerti bagaimana hal ini dapat masuk akal bagi seseorang, karena mereka mengganti 120 kalori sekaleng soda untuk satu dengan 0 kalori. Tapi hanya karena Anda memiliki diet soda dengan makan tidak membuatnya lebih baik untuk Anda. Saya bekerja di sebuah restoran cepat saji sebagai remaja, dan selalu meniup pikiran saya pada makanan orang akan memesan, seperti ganda bacon cheeseburger dan kentang goreng yang besar, dan diet coke untuk minum. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa membuatnya OK ? Aku digunakan untuk menertawakan ini ketika saya masih remaja, tapi sekarang saya merasa sedih dan simpatik untuk orang-orang melakukan hal itu. Nutrisi yang tepat tidak diketahui oleh semua orang di Amerika, jelas, jadi itu adalah tugas saya untuk membantu mendidik. Ketika saya mencoba Weight Watchers, saya akan memiliki beberapa diet soda sehari. Saya baru-baru mulai meneliti lebih ke tren, dan terkejut melihat apa yang saya temukan. Saya tidak punya diet soda lebih dari 6 bulan sejak saya menemukan ini! Kita semua tahu bahwa diet soda sangat manis - Aspartam dan Splenda, yang adalah apa yang biasanya digunakan untuk mempermanis minuman diet - sangat manis. Aspartam bisa sampai 200 kali lebih manis dari gula ! Kita juga semua tahu bahwa ketika kita sering memiliki hal-hal yang manis, kita mendambakan hal yang lebih manis. Lihat masalahnya di sini? Kami memiliki diet coke, yang super manis, dan kemudian kita CRAVE camilan manis untuk pergi bersama dengan itu. Lalu kemudian, kita menginginkan kudapan manis lain. Caranya adalah dengan memotong hal ini dari diet Anda, dan kemudian Anda tidak akan menginginkan hal itu lagi ! Dapatkan tubuh Anda terbiasa dengan air minum bukan bahwa bahan kimia penuh manis manis minuman kaleng. Percayalah ini!

# 3. Ekstrim Diet / Fad. Ini tidak pernah merupakan ide yang baik ! Kau tahu diet saya bicarakan... tidak ada karbohidrat, ada lemak, kalori yang sangat rendah, puasa jus, daftar berjalan dan terus. Misalnya, jika Anda makan sedikit atau tidak ada karbohidrat setiap hari dalam seminggu tanpa fluktuasi, Anda akan merangsang energi ! Tubuh Anda membutuhkan karbohidrat untuk berfungsi. Tidak semua karbohidrat buruk ! Tidak memiliki karbohidrat memotong kemampuan Anda untuk berolahraga, karena Anda mungkin tidak akan merasa sanggup melakukannya. Adapun super diet rendah kalori, ya Anda akan kehilangan berat badan di awal, namun kemungkinan hanya air. Menjaga pola makan ini dan Anda akan mulai kehilangan massa otot yang hanya akan digantikan oleh timbunan lemak. Dan bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, Anda membutuhkan lemak dalam diet Anda juga. LEMAK SEHAT itu! Tidak mendapatkan lemak cukup sehat dalam diet Anda dapat menyebabkan penyerapan vitamin yang buruk, depresi, peningkatan risiko untuk kanker tertentu, dan ketidakseimbangan dalam keseimbangan makronutrien Anda ( karbohidrat / protein / lemak ), kemungkinan menyebabkan Anda makan terlalu banyak karbohidrat.

# 4. Menguntungkan diri sendiri dengan makanan. Jika saya pernah mendengar sekali saya telah mendengar satu juta kali... " Ketika saya menurunkan berat badan, saya akan makan X, Y, Z ! " Ini tidak masuk akal bagi saya. Saya baru-baru punya teman memberitahu saya ketika mereka menurunkan berat badan mereka, mereka akan pergi memiliki sepotong raksasa cheesecake dari Cheesecake Factory " Mengapa di bumi akan Anda ingin melakukannya Jangan memanjakan diri dengan makanan; ! ? Anda bukan anjing. Hadiahi diri Anda dengan sesuatu yang akan mendorong Anda dalam perjalanan Anda berada di... seperti sepasang sepatu baru berjalan dan denyut jantung menonton monitor yang mewah !

# 5. Anda tidak minum cukup air. Satu ini sederhana. Jika Anda tidak minum cukup air, tubuh Anda mulai mengalami dehidrasi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan sementara, tetapi tubuh Anda akan tidak seimbang. Tubuh Anda kemudian akan ingin berpegang pada setiap cairan yang Anda minum ! Ini akan membuat Anda menahan air dan mencegah tubuh Anda dari menyaring racun dari tubuh Anda. Asupan air rendah juga dapat menyebabkan sakit kepala, nyeri punggung bawah, iritasi mental dan gejala buruk lainnya. Habiskan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar