Selasa, 29 Oktober 2013

Pro dan Kontra Minum Kopi

Hari Anda mungkin dimulai dengan kopi hal pertama di pagi hari. Ini minuman yang paling populer di dunia selain air. Irlandia selalu lebih dari budaya minum teh tapi kami sekarang menjadi kultur kopi besar dengan lebih dari 50% orang Irlandia mengkonsumsi setidaknya satu kopi sehari !

Kopi adalah sekitar waktu yang lama. Sudah diperkirakan berasal di Ethiopia sebelum abad ke-6. Apakah Anda tahu bahwa biji kopi tidak benar-benar kacang-kacangan, mereka adalah biji dari buah yang kopi petani menyebutnya buah kopi ?


Minuman kopi dapat menjadi berbahaya atau merugikan kesehatan Anda. Kopi hitam tidak memiliki kalori sampai Anda mulai menambahkan krim, gula dan rasa. Ini adalah lereng licin setelah itu... Anda mungkin juga makan beberapa batang coklat. Starbuck dan Insomnia adalah favorit besar di Irlandia dan saya suka memperlakukan diri untuk kopi sekarang dan lagi tapi aku tetap jelas karamel macchiato. Jumlah orang muda saya melihat membeli ini tinggi fruktosa sirup jagung , tinggi lemak dan tinggi kalori minuman minorterri68.tumblr.com menakutkan ! Jangan salah paham , itu tampak begitu lezat dan menarik tapi aku tidak bisa membenarkan meminumnya.

Sebuah non - lemak latte atau cappuccino di kebanyakan toko kopi adalah taruhan cukup aman jika itu adalah sekali off. Ini adalah campuran sederhana kopi atau espresso dan susu non - lemak dan mereka biasanya mengandung sekitar 50-150 kalori.

Hanya akan menyadari bahwa versi ringan dari minuman seperti latte kurus atau Frapuccino biasanya berarti bebas gula dan atau bebas lemak dan antara 100-200 kalori. Jangan tertipu oleh minuman-minuman rendah lemak , mereka masih membawa banyak gula dan akan menyebabkan kenaikan berat badan pada akhirnya ! Minum secukupnya atau manjakan diri Anda setiap begitu sering.

Jika Anda pergi untuk semua versi keluar yang Anda cari di 100 kalori. Bahkan , Anda harus benar-benar menganggapnya sebagai gurun karena whipped cream akan menumpuk pada pound.

Ini membantu Anda tetap waspada dan fokus , tetapi kopi berkafein juga telah terbukti mengurangi risiko penyakit Parkinson , kanker hati , diabetes tipe 2 , asam urat , batu empedu , bahkan mungkin depresi. Dan memiliki cangkir penuh dalam waktu satu jam latihan Anda telah ditunjukkan untuk meningkatkan daya tahan latihan Anda dan kinerja. Kabar baik bagi orang-orang yang tidak bisa memulai pagi tanpa itu. Aku digunakan untuk minum kopi hitam dengan 10 g minyak kelapa sebelum sesi latihan beban dan itu benar-benar membantu dan saya mendapat hasil yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar