Rabu, 30 Oktober 2013

5 Langkah Mudah Dapatkan Adil dan Sehat Kulit

Lima langkah yang dapat membuat kulit Anda adil dan lebih sehat. Harap Anda akan suka artikel ini dan ikuti tips dari hari ini sendiri.

Apakah Anda memiliki kulit kusam atau Anda kehilangan keadilan Anda karena lingkungan yang keras ? Jangan khawatir, kami memiliki beberapa solusi yang efektif untuk masalah ini. Untuk mendapatkan kulit yang adil Anda harus bekerja pada dua hal : -

1. Perawatan Kulit

2. Perlindungan kulit

Kedua hal ini sangat penting dalam menentukan kulit Anda. Banyak orang berpikir bahwa dengan melindungi kulit mereka, mereka dapat memperbaiki kulit mereka. Namun dalam kenyataannya ini akan terbukti menjadi tidak ada gunanya. Untuk mendapatkan kulit yang adil harus bekerja pada kedua aspek tersebut di atas.


Umumnya, orang mengeluh bahwa mereka tidak punya waktu untuk merawat kulit mereka karena jadwal sibuk mereka. Tentu saja, ini tidak boleh terjadi jika Anda ingin kulit yang lebih baik. Jika Anda ingin memiliki kulit yang adil dan sehat maka Anda harus mengambil beberapa waktu untuk merawat kulit Anda serta Anda juga perlu untuk melindungi kulit Anda dari kusam.

Di bawah ini Anda dapat menemukan lima plus.google.com langkah yang akan membuat kulit Anda lebih adil dan sehat : -

1. Diet sehat

Diet sehat sangat penting. Seperti kita semua tahu, untuk tumbuh dan bertahan kita perlu memiliki makanan sehari-hari. Menjaga bahwa dalam pikiran kita harus mencakup hal-hal tertentu dalam makanan sehari-hari untuk mendapatkan kulit yang sehat dan adil.

Kita harus memiliki vitamin dan mineral dalam jumlah yang cukup, terutama sekali yang benar-benar baik dalam memperbaiki dan memelihara kulit. " Memiliki terlalu banyak vitamin tidak akan membantu karena tubuh tidak toko vitamin. " Sumber besar vitamin dan mineral adalah buah-buahan dan sayuran hijau. Jadi, Anda tidak harus berkompromi dengan itu. Harian makan setidaknya satu buah serta sayuran berdaun hijau.

Multivitamin kapsul - Sebenarnya, sangat sulit untuk mendapatkan setiap vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh Anda secara alami. Hal ini dapat dikompensasi oleh pil multivitamin yang mudah tersedia di pasar. Multivitamin kapsul menyediakan vitamin yang tidak mudah tersedia dalam makanan alami yang Anda makan setiap hari. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter umum Anda untuk meresepkan beberapa tablet multivitamin. Tablet ini akan dikenakan biaya sangat kurang.

2. yoga -

Yoga adalah hal yang paling efektif dan berorientasi hasil yang dapat Anda lakukan. Yoga tidak hanya baik untuk kulit Anda, tetapi juga untuk banyak hal lain yang secara tidak langsung mendukung kesehatan kulit Anda. Sebagai contoh - Breathing, Mencerna, sirkulasi darah, dll.

Anda bisa mulai dari yoga dasar tentang mana Anda dapat dengan mudah belajar dari YouTube. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu tidak mengambil banyak waktu Anda.

3. Tidur yang tepat

Kami selalu mendengar tentang bagaimana tidur benar menjaga tubuh Anda dan suara pikiran. Masih kita selalu mengabaikan pentingnya. Hal ini menyebabkan banyak masalah.

Sebuah tidur yang tepat dari delapan jam sehari sangat penting bagi pertumbuhan tubuh kita dan fungsi karena saat tidur tubuh kita melakukan semua memperbaiki dan membangun kerja.

4. Pembersih -

Pembersihan adalah kebutuhan, terutama jika Anda berada di kota-kota di mana udara segar dan murni adalah paling langka langka. Jika kita berbicara tentang hanya kulit wajah, air dan sabun cuci normal tidak akan cukup untuk mendapatkan kulit yang adil. Ada tiga hal yang harus Anda ikuti dalam membersihkan wajah : -

Cuci - Anda harus mencuci muka dengan sabun bebas minyak setidaknya dua sampai tiga kali sehari. Dengan melakukan ini, Anda menghapus semua kotoran dan polutan yang mendapatkan akumulasi siang hari.

Facial pijat pijat - wajah sangat penting untuk sirkulasi darah. Memijat wajah Anda sekali dalam seminggu lebih dari cukup. Ini akan mengarahkan aliran darah yang baik ke arah wajah Anda, yang berarti, lebih banyak nutrisi mencapai kulit Anda.

Facial Scrub scrub - wajah membantu dalam menghilangkan kulit mati dan juga menciptakan kesempatan bagi kulit baru muncul. Scrub wajah memberikan cahaya intensif untuk wajah Anda dan juga meningkatkan kulit Anda.

5. Sun dan UV ( ultraviolet ) perlindungan

Semua usaha Anda akan sia-sia jika Anda gagal dalam melindungi kulit Anda. Jika Anda terkena sinar matahari untuk jumlah yang lebih besar waktu kulit Anda mulai memproduksi lebih banyak melanin membuat Anda terlihat lebih gelap. Kulit kusam, penuaan kulit dan kulit gelap adalah beberapa efek umum dari paparan sinar UV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar