Jumat, 01 November 2013

Aku sudah Menyewa Pelatih Bisnis - Sekarang Apa

Selamat! Anda telah bergabung dengan jajaran pengusaha sukses yang bekerja dengan pelatih bisnis. Bagi banyak dari Anda, untuk siapa ini adalah pengalaman baru, sekarang Anda bertanya pada diri sendiri : " Sekarang apa ? "

Itu hal yang normal, supaya kau tahu. Apa yang orang tidak sering memberitahu Anda adalah CARA untuk bekerja secara efektif dengan pelatih bisnis - jadi izinkan saya memberi Anda beberapa tips yang telah bekerja dengan baik bagi saya.

1 ) PATOKAN AWAL ANDA. Pastikan untuk menyelesaikan beberapa bentuk penilaian di awal sehingga Anda memiliki ide untuk di mana Anda memulai, apa yang Anda capai dan seberapa jauh Anda telah datang.


2 ) MENGEMBANGKAN HUBUNGAN. Bekerja dengan Pelatih Bisnis adalah semua tentang proses dan hubungan jangka panjang. Karena saya sering mendengar mengatakan, itu adalah seperti permainan kencan - pertama datang kencan buta, maka Anda memutuskan apakah Anda ingin kencan kedua - dengan demikian, mulai hubungan - dan Anda pindah perjanjian kontrak. Dibutuhkan dua untuk membangun hubungan - sehingga plus.google.com Anda harus mendapatkan dalam permainan. Pelatih tidak keberatan - pembaca !

3 ) BERKOMUNIKASI, BERKOMUNIKASI, BERKOMUNIKASI. Ini semua tentang mengajukan pertanyaan dan mendapatkan bimbingan. Pelatih Bisnis tidak akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Tidak ada tombol MUDAH. Anda harus membentuk pertanyaan yang baik, mengajukan pertanyaan sering - dan melakukan pekerjaan. Berkomunikasi secara teratur - tetap pelatih diberitahu untuk apa yang Anda lakukan - apa yang bekerja dan apa yang tidak bekerja - dan apa yang Anda mencapai. Berbicara satu sama lain ! Waspadai jenis kontrak / program yang sudah berkomitmen untuk sehubungan dengan akses ke pelatih. Kemudian tetap terhubung. Tahu juga bahwa pelatih Anda di sana untuk membantu, mendukung, membimbing dan mengajar Anda. Kami tidak ingin mendengar dari Anda hanya dalam waktu yang baik - itu adalah di masa-masa sulit yang sering Anda, dan benar-benar, membutuhkan banyak dukungan. Menjangkau kemudian, juga!

4 ) AKAN TERLIBAT DALAM PROSES. OK - Anda telah membuat komitmen - sekarang, dapatkan dalam permainan. Muncul. Berpartisipasi. Terlibat. Dapatkan pada panggilan-panggilan kelompok. Jadilah tepat waktu. Bersikaplah profesional. Share. Ajukan Pertanyaan. Dukungan tuan rekan pikiran Anda. Melakukan pekerjaan. Do.What.Your.Coach.Tells.You.To.Do ! !

5 ) MERAYAKAN HASIL YANG ANDA. Pembinaan yang berhasil adalah tentang mencapai hasil. Anda harus mengukur hasil Anda - itu kembali ke patokan itu lagi - dan merayakan keberhasilan Anda. Membuat rencana untuk bisnis Anda dan waktu untuk sampai tingkat. Ini bukan proses jangka pendek. Hal ini untuk jangka panjang.

ANDA adalah kunci keberhasilan dalam pembinaan hubungan Anda. Berikan waktu ! Sebuah pelatih bisnis yang efektif dapat mengajarkan Anda - membimbing Anda - membantu Anda mengembangkan bisnis Anda, tetapi Anda harus muncul dan mendapatkan dalam permainan. Tidak ada yang akan melakukan hal ini UNTUK Anda. Ini adalah waktu untuk bekerja ON bisnis Anda - dan bukan DALAM bisnis Anda.

Apa satu hal yang dapat Anda lakukan minggu ini untuk bekerja lebih efektif dengan pelatih bisnis Anda ?

Pat Mussieux cepat menjadi dianggap sebagai mentor Kanada sangat dihargai bagi perempuan pengusaha mengambil bisnis sendiri dari nol sampai 6-angka bisnis rumahan beberapa dalam waktu kurang dari 4 tahun. Sebagian besar keberhasilan itu dapat dikaitkan dengan keahlian dalam pemasaran, pola pikir dan uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar