Jumat, 01 November 2013

Prinsip Kerja Website direplikasi Diri

Tidak hanya mempromosikan produk dan jasa, distributor perusahaan MLM juga perlu menindaklanjuti dengan prospek dan pelanggan mereka. Mereka perlu direplikasi situs yang menawarkan sebuah sistem berbasis web profesional dan otomatis. Sistem terbaik harus direplikasi situs siap untuk segera digunakan dengan otomatis tindak lanjut dan fitur canggih lainnya untuk meningkatkan penjualan dan konversi.

Permintaan untuk situs direplikasi

Proses ini dimulai ketika sebuah perusahaan pemasaran jaringan atau perusahaan MLM kontak penyedia website direplikasi diri. Penyedia meniru pesan perusahaan dan juga proposisi penjualan perusahaan untuk membuat halaman memimpin efektif menangkap. Penyedia biasanya membuat ketentuan bagi distributor untuk menambahkan link media sosial dan konten video disesuaikan. Ini akan membantu distributor dalam personalisasi website direplikasi.


Cara kerjanya

Segera sebagai distributor plus.google.com/106592996714069233450 baru bergabung dengan jaringan, pemimpin kelompok atau Perusahaan MLM melatih distributor baru tentang mendapatkan dan menggunakan situs direplikasi. Ini akan membantu dia untuk menarik lead dan prospek baru. Ketika prospek menyampaikan informasi yang relevan pada halaman menangkap memimpin, email otomatis adalah mengirim kepadanya yang menyambut dia di jaringan. Distributor juga dapat menggunakan fitur lain dari situs mereplikasi diri untuk mengkonversi memimpin.

Menarik pelanggan baru

Berbagai alat yang terintegrasi dan fitur website direplikasi diri membantu distributor untuk menangkap informasi dari prospek mereka dan mempertahankan aliran kontinu prospek. Halaman menangkap memimpin idealnya dirancang untuk memberikan promosi dagang dan juga untuk menarik prospek untuk mengirimkan informasi kontak mereka. Pra-desain dan alat-alat pribadi termasuk poster, kartu pos dan brosur pribadi membantu untuk menarik prospek dan saluran turun informasi mereka dari bentuk web ke database distributor. Informasi juga dapat disalurkan ke situs jejaring sosial dan juga ke blog distributor.

Dapat digunakan kapan saja untuk menarik lead

Sempurna dirancang dan bermerek mereplikasi diri website intrik prospek untuk meninggalkan informasi kontak mereka. Website direplikasi diri dapat diakses dari komputer, laptop dan juga ponsel pintar, tersedia dengan sebuah aplikasi Android dan iPhone untuk menindaklanjuti melalui back office. Seorang distributor dapat yakin untuk melanjutkan pemasaran dan jaringan usaha bahkan ketika ia bepergian atau menikmati liburannya. Beberapa fitur penting lainnya dari sebuah website direplikasi termasuk kampanye terbatas email, script panggilan untuk distributor, sistem telepon profesional virtual dan juga pelatihan terpusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar