Minggu, 09 Maret 2014

Kegiatan Liburan Destinasi Anda Tidak Akan Ingin Nona

Ada ratusan negara yang mungkin ingin Anda kunjungi. Setiap negara memiliki budaya dan keunikan tersendiri. Jika Anda merencanakan kegiatan petualangan liburan dengan teman dan keluarga, kami memiliki daftar negara-negara yang mungkin Anda ingin mempertimbangkan mengunjungi. Negara-negara kami telah mendaftarkan tidak hanya memiliki budaya terkaya, breathtaking pemandangan dan masakan paling mewah di dunia, mereka juga memiliki orang-orang terpanas untuk pengalaman perjalanan terbaik yang dapat Anda miliki.


1. Ekuador - Terletak di Northwestern Amerika Selatan, Ekuador adalah salah satu negara - wisata yang paling layak di dunia. Sementara di negara ini, Anda dapat menikmati pantai dan pemandangan indah mereka. Mereka juga memiliki banyak tempat-tempat suci di mana Anda dapat melakukan kegiatan bird-watching. Kegiatan menyenangkan lainnya yang mungkin Anda ingin mencoba sementara di negara ini termasuk jelajah Kepulauan Galapagos, bersepeda gunung di Gunung Cotopaxi, berbelanja di Pasar Otavalo dan Ojekbintaro.wordpress.com menjelajahi hutan Amazon.

2. Thailand - Secara resmi dikenal sebagai Kerajaan Thailand, negara ini memiliki salah satu budaya terkaya di dunia. Ada banyak kegiatan yang Anda dan keluarga Anda dapat mencoba sementara di negara ini. Anda dapat mencoba untuk mengunjungi kuil-kuil terkenal di Thailand. Tempat-tempat lain untuk mengunjungi termasuk The Grand Palace & Wat Prakeaw, Phang Nga Bay, Kepulauan Similan, dan Phi Phi Islands. Beberapa petualangan Anda mungkin ingin lakukan termasuk mengunjungi Chatuchak Weekend Market, mencoba gajah trekking, mengunjungi desa-desa suku bukit dan berbelanja di pasar terapung.

3. Filipina - Selain memiliki cuaca tropis yang sempurna, Filipina juga rumah bagi beberapa terpanas dan paling ramah orang di planet ini. Terletak di Asia Tenggara, itu terdiri dari 7.107 pulau yang mengejutkan Anda dan keluarga Anda dapat mengeksplorasi. Anda mungkin ingin memeriksa pantai pasir putih murni Boracay saat bersenang-senang di bawah matahari. Negara ini juga dikenal sebagai Asia Dive Capital. Beberapa kegiatan indah yang mungkin Anda mencoba memasukkan penjelajahan di Banaue Rice Terraces, melihat pemandangan Chocolate Hills, hiking dan mengunjungi reruntuhan Gunung Pinatubo gunung berapi. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa Filipina memiliki perayaan Natal terpanjang di dunia. Perayaan mereka dimulai pada bulan September. Seperti negara meriah !

4. Turki - lain negara yang mungkin ingin Anda kunjungi adalah Turki. Negara ini terletak di dua benua, Asia dan Eropa. Karena itu, ia dikenal memiliki budaya yang sangat kaya dan diversed. Sementara di negara ini, Anda mungkin ingin mengunjungi berikut : Masjid Sultan Ahmed, Ruins of Ephesus dan Hagia Sophia. Salah satu kegiatan yang paling populer di Turki bagi wisatawan adalah daya Turki Riviera.

5. Spanyol - negara ini kemungkinan salah satu tujuan yang paling disukai selama liburan. Selain kekayaan budaya dan masakan lezat, ada banyak kegiatan lain yang mungkin ingin Anda lakukan di Spanyol. Beberapa atraksi yang paling dikunjungi di Spanyol termasuk Palacio Real, La Concha, Aqueduct of Segovia dan Alhambra. Jika Anda berada di negara manapun hari selama 6 Juli - 14 Juli, Anda bahkan dapat menonton kegiatan berjalan banteng di Pamplona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar