Senin, 02 Desember 2013

Apakah Anda Over-Berpikir Diet Anda?

Jika Anda menghentikan siapa pun di jalan di negara ini saat ini, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan melakukan diet. Rendah lemak, rendah karbohidrat, tidak ada daging, tidak ada susu, bebas gula, gluten free : jenis diet yang luas dan beragam. Ketika melihat populasi dunia, masyarakat yang memiliki tingkat tertinggi umur panjang menunjukkan array besar dalam jenis makanan yang mereka konsumsi, tapi satu kesamaan dilihat di semua masyarakat tertua di dunia - mereka makan persentase yang tinggi dari nabati makanan yang relatif rendah lemak.


Banyak ahli kesehatan yang datang ke kesepakatan bahwa tidak ada satu " menyembuhkan semua " diet untuk setiap orang, tetapi lebih banyak tanaman yang Anda makan, semakin baik untuk kesehatan Anda. Bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak kalori dari tanaman per hari dibandingkan dari sumber hewan. Ini benar-benar sederhana itu.

Okinawa, Jepang, terus menjadi salah salah satu tertua dan populasi sehat di Bumi. Orang-orang di Okinawa menunjukkan contoh 80 persen lebih rendah dari penyakit jantung, kasus 75 persen Vitalitas meningkat pakai smart detox synergy lebih rendah dari kanker prostat dan kanker payudara, dan 67 persen risiko lebih rendah demensia dibandingkan dengan populasi AS Orang-orang ini secara teratur mengkonsumsi jumlah tinggi karbohidrat, termasuk biji-bijian dan kacang-kacangan. Mereka makan sekitar 6 persen dari diet mereka dari lemak, produk hewani yang rendah, dan jumlah tinggi sayuran laut.

Tentu saja, Anda tidak harus mengadopsi diet Jepang untuk meningkatkan umur panjang Anda. Cukup berfokus pada peningkatan asupan sayuran secara drastis dapat menurunkan resiko penyakit jantung, dan meningkatkan konsumsi sayuran mentah dapat membantu Anda untuk sampai ke 100. Satu studi menemukan bahwa orang yang makan lima porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari, hidup sekitar 3 tahun lebih lama daripada mereka yang tidak, bahkan makan hanya satu buah bisa memperpanjang hidup Anda dengan 1,5 tahun.

Jawaban untuk hidup yang lebih sehat Sangat sederhana. Perbanyak konsumsi tanaman, pastikan bahwa lebih dari kalori harian Anda dari sumber tanaman. Ketika mempersiapkan piring makan Anda memastikan bahwa mayoritas adalah nabati. Coba turunkan konsumsi daging untuk sekali sehari untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Dokter dan ahli jantung yang menekankan minat dalam penyembuhan dan membalikkan penyakit kronis dengan diet berbasis tanaman, menunjukkan bahwa kata pertama dari nasihat kesehatan harus sederhana, " makan lebih banyak buah dan sayuran, mentah ketika Anda bisa. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar