Minggu, 16 Maret 2014

Mendapatkan Kona Coffee Online - Apa yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda ingin memesan kopi Kona online maka ada sejarah yang unik di balik kacang ini yang Anda harus tahu. Kopi Kona juga dikenal sebagai kopi Arabika karena tanaman Arabika berbakat ke Hawaii dari Brasil. Kepala Boki, gubernur Oahu membawa tanaman ini terutama dari Rio de Janeiro. Pohon itu kemudian dibawa ke Kona pada tahun 1828 oleh Pendeta Samuel Ruggles. Pohon ini awalnya ditanam untuk tujuan estetika tapi kemudian mulai tumbuh dengan sangat baik yang membawa kita ke gambar bergengsi ini bahwa kopi Kona memiliki di dunia saat ini.


The Kona pohon tumbuh sangat baik karena iklim yang sempurna di Hawaii. Cuaca yang dibutuhkan untuk tumbuh kacang Kona melibatkan angin dingin, hujan dan tanah vulkanik yang kaya. Semua faktor ini memungkinkan tanaman untuk tumbuh dengan cepat.

Kemudian dengan berlalunya waktu Kona peternakan mulai maju dan pada pertengahan 1800-an mereka cukup terkenal dengan campuran kaya mereka kopi. Pelaut dan pemburu paus datang ke pelabuhan Hawaii untuk membeli kopi yang unik ini. Dalam hitungan beberapa tahun, Kona memperoleh reputasi kopi premium yang memiliki rasa terkaya dibandingkan dengan kopi lain di dunia.

Kopi Kona telah melalui banyak fase di mana ia harus berjuang banyak untuk memegang posisinya. Permintaannya telah mengalami banyak fluktuasi dan hampir mencapai titik di mana permintaan yang benar-benar runtuh. Namun, karena faktor-faktor tertentu dengan cepat mengumpulkan kekuatan lagi dan pulih ketika pariwisata di Hawaii meningkat.

Saat ini, ada sekitar 700 Kona peternakan yang berisi sekitar 3000 hektar pohon yang memproduksi sekitar 18 juta pon kopi Kona mentah setiap tahun. Kacang panggang yang dijual dengan harga $ 25 per pound dan mengarah ke kekayaan sekitar $ 30 juta untuk petani Kona setiap tahun. Sebagai kualitas kopi Kona diakui dengan berlalunya waktu, produksinya juga meningkat menyebabkan meratakan manfaat lebih.

Proses produksi adalah sulit dan membutuhkan perawatan yang cukup dan perhatian. Panen kopi Kona tidak seperti panen kopi lainnya. The Kona petani dimasukkan ke dalam banyak usaha untuk memastikan bahwa produk akhir yang sempurna. Beberapa penjual mencoba untuk mencuri manfaat dengan menciptakan campuran kopi dan campuran yang mengklaim memiliki Kona di dalamnya! Jadi berhati-hatilah ketika http://peternakankucingtangerang.wordpress.com/ Anda harus memesan Kona online.

Yang lebih buruk adalah bahwa beberapa penjual bahkan pemalsuan kacang Kona hari ini. Ini penjual yang tidak sah re- label nyata Selatan Amerika Kona terbuat dari 100 % biji Kona dan menjualnya dengan nama mereka sendiri dengan harga lebih tinggi kepada pelanggan yang tidak curiga. Hal ini sangat merusak bagi industri Kona dan reputasinya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar