Senin, 17 Maret 2014

Memberikan Thanks for Cupcake Kreativitas

Mempersiapkan Thanksgiving dapat menjadi sangat sibuk, terutama untuk para juru masak. Tahun ini, mengapa tidak mendapatkan anak-anak yang terlibat. Roti dan toko-toko kue selalu penuh dengan ide-ide kreatif, dan Thanksgiving tidak berbeda. Dengan beberapa ide-ide cupcake mengagumkan untuk Thanksgiving mengobati, anak-anak Anda akan ingin menjadi seperti terlibat dalam mempersiapkan makan Thanksgiving ketika mereka berada di makan itu!


Sementara menempatkan makanan penutup bersama untuk Thanksgiving, perlu diingat bahwa makanan penutup dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan. Tidak perlu untuk tetap dengan keanggunan dan kilang ketika membungkus makan malam besar atau makan siang. Membiarkan anak-anak terlibat dalam makanan penutup dapat membuat liburan yang sedikit lebih khusus dan memberi mereka arti sebenarnya dari kreativitas.

Jadi cobalah tiga cupcakes Thanksgiving ini dari sebagai finisher untuk makan Thanksgiving Anda :

Permen Jagung Turki Cupcakes

Ini adalah sederhana untuk memanggang dan sangat menyenangkan untuk menghias ! Hanya menyiapkan beberapa cupcakes chocolate, atas mereka dengan beberapa fudge frosting, dan kemudian menggunakan potongan-potongan jagung permen untuk bulu ekor dan paruh. Untuk mata mereka, Anda mungkin dapat menemukan bit gula dekoratif di toko roti lokal favorit Anda, atau mungkin bahkan menggunakan miniatur marshmallow. Ini adalah sukses besar untuk anak-anak karena berbagai permen di satu dessert tunggal !

Turki Cupcakes ( Dengan Badan Nutter Butter )

Ini adalah satu lagi set - up sederhana yang anak-anak Anda akan senang untuk membantu dengan. Sekali lagi, kita mulai dengan cupcake cokelat tradisional dengan chocolate icing. Anda bahkan dapat melemparkan beberapa taburan cokelat pada mereka untuk memberikan penampilan mengacak-acak bulu. Kemudian tongkat cookie Nutterbutter vertikal di dekat bagian depan cupcake. Gunakan frosting putih untuk mata dan buah menggulung strip untuk bulu dan jenggot. Ini terlihat begitu lucu bahwa Anda mungkin tidak ingin memakannya !

Cherry Pie Cupcakes

Ini adalah menyenangkan untuk membuat dan benar-benar lezat. Mulailah dengan memanggang batch cupcakes http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ dengan frosting vanili. Atas ini dengan lapisan buttercream icing dan kemudian menggunakan nyata mengisi cherry pie untuk menutupi ini. Menggunakan vanili icing, menciptakan pola kisi di atas mengisi cherry. Hasil akhirnya akan terlihat seperti pie cherry mini. Anda mungkin ingin membuat banyak, karena ini cenderung menjadi favorit penonton lezat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar