Kamis, 24 April 2014

Minuman Yang Paling Enak di Starbucks

saya sering banget nih ke starbucks yang ada di dekat rumah saya. dekat rumah saya ada starbucks bintaro sektor 9 dan juga bintaro xchange mall. nah minuman yang selalu saya pesan sama pacar ini adalah signature chocolate dan ice milk. rasa kedua minuman ini emang enak banget dan juga bisa melancarkan pencernaan.




sumber yg oke : http://www.bisnisagege.com/starbucks-bintaro-xchange-tempat-nongkrong-baru/

Cara Membuat Tentu Siaran Pers Anda Gets Dilihat

Apa gunanya bekerja keras atas siaran pers jika tidak ada yang melihatnya ?

Sekali waktu, Anda akan membuat dan mengirimkannya ke beberapa editor surat kabar dan majalah lokal. Nasibnya kemudian di tangan mereka - jika mereka menyukainya, mereka mencetaknya. Jika mereka tidak, itu diserahkan ke tempat sampah, tidak pernah terlihat lagi.

Sekarang, hal-hal yang sedikit berbeda. Anda dapat mendistribusikan siaran Anda ke berbagai layanan online, kembali posting di situs-situs berita, memasukkannya dalam blog Anda sendiri dan pemasaran email. Tidak hanya itu, jika orang-orang seperti apa yang mereka baca, mereka dapat berbagi dengan orang lain.

Sebelum Anda mulai melompat sekeliling ruangan dengan gembira, bahkan jika Anda mempublikasikannya secara online, itu hanya akan terlihat jika itu muncul dalam hasil mesin pencari. Jika Anda tidak memperhatikan aturan SEO, Anda mungkin juga mengambil kesempatan Anda dan mengirimkan siaran pers Anda dengan cara lama.

6 cara untuk membuat siaran pers Anda terlihat

Sebagai seorang penulis, terserah kepada Anda untuk memberikan pembebasan Anda kesempatan sebanyak mungkin untuk dilihat. Berikut 6 tips yang akan membantu Anda mencapai hal ini :

1. Keywords

Di dunia online, tidak ada semakin menjauh dari penelitian kata kunci. Pikirkan kata-kata dan frasa orang yang paling mungkin untuk digunakan untuk mencari Anda.

Misalnya, jika Anda seorang coffee shop di Ipswich, menggunakan ' coffee shop ' agak terlalu generik ( dan Anda akan memiliki persaingan panas untuk peringkat yang baik ). Pilih 2 atau 3 frase kata kunci yang sangat spesifik untuk bisnis Anda. Misalnya, ' Barney coffee shop Ipswich ' mencakup nama perusahaan, apa itu dan lokasi.

2. Headline

Judul yang Anda pilih juga akan bertindak sebagai tag judul atau judul halaman. Oleh karena itu, sangat penting frase kata kunci utama Anda dan nama perusahaan muncul di dalamnya ( dengan frase kata kunci Anda di awal ).

Dalam dunia SEO, itu adalah tag judul Anda bahwa Google membaca pertama karena mengatakan itu apa konten Anda adalah tentang.

3. Pendek dan kuat

Tinggal dengan judul Anda untuk saat ini, Google hanya menampilkan 65 karakter dalam tag judul ( termasuk spasi ) sehingga judul Anda harus tidak lebih dari ini. Tentu saja, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Praktek normal menunjukkan bahwa judul antara 60-80 karakter diterima, tapi frase kata kunci Anda harus berada di awal.

4. Paragraf pertama

Seperti yang Anda sudah tahu, paragraf pertama dari siaran pers Anda sangat penting. Ini harus berisi informasi yang paling penting dan relevan. Oleh karena itu, frase kata kunci utama Anda harus muncul dalam paragraf pertama.

5. Hyperlink

Keindahan penerbitan secara online adalah bahwa Anda dapat mencakup hyperlink. Dengan menghubungkan frase kata kunci Anda kembali ke website Anda, Anda mengatakan Google bahwa itu adalah sebuah website yang berisi salinan sangat relevan. Dan Google mencintai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar