Senin, 31 Maret 2014

Menjalankan Tips - Jatuhkan The Alasan!

Pelari dapat memiliki berbagai jumlah alasan untuk hal-hal yang berbeda mengenai mereka berjalan. Mereka dapat memiliki alasan dari segala sesuatu dari mengapa mereka tidak akan keluar untuk lari mereka hari itu mengapa mereka tidak melakukannya dengan baik di balapan terakhir mereka. Jika Anda akan untuk menjaga program berjalan - Anda perlu untuk menyingkirkan semua alasan. Anda hanya perlu menjalankan.


Runners memiliki alasan berbeda mengapa mereka tidak berjalan pada hari tertentu. Ini terlalu panas, terlalu dingin, hujan, berangin. Anda selalu dapat menemukan alasan untuk tidak menjalankan. Tapi, sebagai pelatih Bill Bowerman menyatakan, " Tidak ada hal seperti cuaca buruk, hanya orang-orang yang lembut. " Ya, saya tahu itu kasar - tapi benar.

Sekarang, diberikan, ada kalanya Anda tidak harus berjalan di luar - kondisi jalan licin, dll Tapi, Anda dapat mengambil dalam untuk treadmill. Saya menggunakan treadmill saya berkali-kali ketika kondisi cuaca buruk - menggigil dingin atau angin banyak derajat di bawah 0. Tidak apa-apa, untuk mengambil Anda berjalan di dalam - tapi tetap berjalan. Juga, jika Anda telah menjalankan waktu sama sekali - Anda tahu bahwa jika Anda hanya bisa mendapatkan mil pertama di - sisanya mengikuti tanpa masalah setelah anda suhu tubuh menghangat.

Salah satu alasan terbesar yang Anda akan mendengar adalah pernah populer " Saya tidak punya waktu untuk menjalankan. " Itu hanya bukan alasan. Kita semua hidup super sibuk. Anda hanya perlu untuk merencanakan dan berkomitmen untuk menjalankan Anda dan Anda tidak akan memiliki masalah mendapatkan berlari Anda masuk Menjadi seorang pelari pagi bekerja dengan baik bagi banyak orang. Hanya bangun sedikit lebih awal di pagi hari - mendapatkan run Anda selesai - dan kemudian membiarkan apapun yang terjadi pada sisa hari terjadi.

Beberapa alasan yang paling lucu Anda akan mendengar berada di balapan jalan. Jika pelari berjalan lebih lambat http://bajusenambandung.wordpress.com/ daripada waktu mereka diantisipasi, Anda akan mendengar segala macam hal. Kecepatan adalah terlalu lambat ( jangan Anda mengontrol kecepatan Anda sendiri ? ), Berhenti air tidak memiliki jenis saya minum olahraga, aku harus pergi ke kamar mandi, dll Kadang-kadang aku hanya tertawa terbahak-bahak di beberapa hal-hal yang saya dengar.

Jika Anda memiliki balapan yang buruk - sendiri sampai itu. Tidak apa-apa. Kadang-kadang kita hanya tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Tapi, itu baik-baik saja - kita masih di luar sana melakukan hal itu. Tidak peduli seberapa buruk Anda lakukan dalam perlombaan - Anda masih mengalahkan orang yang masih duduk di sofa mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar