Sabtu, 02 Maret 2013

Interval Pelatihan Bakar Lemak Serius

Ketika datang ke cardio, selalu ada banyak pertanyaan mengenai berapa banyak, apa jenis, berapa lama dan apa intensitas. Sementara hasil dapat dicapai dengan semua jenis dan intensitas, kebanyakan orang ingin mencapai yang paling dalam waktu sesedikit mungkin - ini adalah di mana pelatihan interval dapat datang untuk memberikan hasil kerugian serius lemak dalam waktu yang singkat waktu per sesi mungkin.


Apakah pelatihan interval? Ini adalah metode cardio (juga dapat digunakan dalam latihan kekuatan) dengan periode pelatihan intensif diikuti dengan istirahat atau masa pemulihan. Misalnya, latihan Interval pelatihan cardio bisa terdiri dari 30 detik intensitas penuh, berjalan pada kecepatan tercepat bagi seorang individu, diikuti oleh 90 detik berjalan atau jogging, tergantung pada pengkondisian.

Mengapa dan bagaimana pelatihan interval membakar lebih banyak lemak? Interval latihan memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori dalam jumlah waktu yang lebih singkat karena periode intensitas yang lebih tinggi. Anda tidak dapat mempertahankan kecepatan penuh selama 20 menit tetapi Anda dapat untuk beberapa, sedikit dan kalori yang terbakar dengan kecepatan penuh secara signifikan lebih tinggi daripada kecepatan intensitas yang lebih rendah. Interval pelatihan juga telah ditunjukkan dalam studi bahwa seseorang menggunakan latihan interval akan membakar lebih banyak lemak dalam periode 24-jam dan kehilangan otot kurang - otot lebih diawetkan berarti metabolisme lebih cepat, yang berarti lemak lebih banyak membakar! Bicara tentang bang untuk buck Anda - Anda bisa membakar lemak manfaat dari pelatihan interval!

Interval pelatihan juga tidak membiarkan tubuh Anda beradaptasi dengan aktivitas tertentu. Tubuh ini dirancang untuk menjadi lebih efisien dan membakar kalori lebih sedikit saat kegiatan yang sama dilakukan berulang-ulang, yang menurunkan kalori Anda terbakar.

Cara memasukkan pelatihan interval dalam latihan cardio Anda? Ini sangat sederhana, hanya memiliki periode semua aktivitas keluar diikuti dengan periode pemulihan. Pemula harus dimulai dengan 15 detik intensitas penuh dan diikuti oleh pemulihan aktif 1 menit dan 45 detik dari kecepatan yang cepat nyaman. Untuk menengah latihan, mulailah dengan 30 detik intensitas penuh diikuti oleh 1 menit dan 30seconds dari langkah cepat nyaman pemulihan aktif.

Direkomendasikan treadmill latihan untuk pemula:

5 menit pemanasan

15 detik berjalan dengan kecepatan penuh

1 menit 45 detik berjalan pada 3,5 mil

Ulangi selama 20 menit

Treadmill latihan untuk menengah:

5 menit pemanasan

30 detik berjalan dengan kecepatan penuh

1 menit 30 detik berjalan pada 4,0 mil

Ulangi selama 20 menit

Treadmill latihan untuk maju:

5 menit pemanasan

45 detik sampai 1 menit berjalan dengan kecepatan penuh

Istirahat selama 30 detik

Ulangi selama 20 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar