Selasa, 02 Juli 2013

Yoga untuk Menjaga Kesehatan ketika kita tua

Tinggi pelatihan interval intensitas dan pelatihan ketahanan telah menjadi cara "dalam" untuk latihan sekarang, dan bagi siapa saja yang memiliki kemampuan untuk melakukan jenis latihan mereka adalah cara untuk pergi. Tapi bagi banyak orang, terutama dengan bertambahnya usia mereka atau jika mereka baru saja masuk ke sebuah rencana latihan, yoga telah menemukan tempat. Seperti yang kita usia fleksibilitas, keseimbangan, rentang gerak dan kelemahan dengan otot inti menjadi isu yang lebih besar dan yoga ini dirancang untuk mempengaruhi isu-isu tersebut.


Yoga bisa dilakukan pada usia berapa pun, dan bahkan jika seseorang keluar dari bentuk atau rehabbing beberapa cedera, hampir semua orang bisa mendapatkan beberapa manfaat dari yoga. Tentu saja ketika digunakan dalam rehabilitasi, yoga tertentu pose mungkin harus dilewati atau disesuaikan dengan orang dengan penyakitnya. Tapi yoga telah digunakan untuk orang dengan nyeri punggung, misalnya, dan membangun kekuatan di daerah inti akan membantu rehab. Bahkan dengan menggunakan dukungan dari dinding atau kursi untuk dukungan, dapat disesuaikan untuk orang dengan banyak penyakit.

Penelitian baru-baru ini diterbitkan menghubungkan yoga untuk memiliki dampak pada leptin. Protein ini hormon, yang efek yang pertama kali terlihat pada tahun 1950, memainkan peran utama dalam mengatur asupan kalori. Hal ini sekarang percaya bahwa dengan mengatur hormon ini kita dapat menekan nafsu makan dan karena kelaparan, yang tentu saja akan menjadi terobosan besar dalam mengontrol berat badan dan pengurangan. Leptin memberitahu otak Anda ketika Anda lapar dengan mengatakan itu berapa banyak energi yang tersedia dan apa yang harus dilakukan dengan hal itu.

Telah ditemukan bahwa mereka yang berpartisipasi dalam yoga memiliki penurunan tingkat sirkulasi leptin. Frekuensi latihan yoga bersama dengan jumlah waktu menunjukkan penurunan yang signifikan dalam tingkat ini. Walaupun pengujian lebih harus dilakukan untuk memberikan bukti lebih konklusif, bisa jadi bahwa kemampuan yoga untuk bersantai tubuh memiliki banyak yang harus dilakukan dengan menjaga tingkat bawah leptin, dan sebagai hasil menekan nafsu makan kita.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari program latihan, yang terbaik adalah untuk menggabungkan berbagai latihan. Dengan tetap berpegang pada latihan rutin berubah, tubuh akan beradaptasi dan manfaat akan mulai dataran tinggi. Terus menantang tubuh dengan rutinitas yang berbeda, yang meliputi interval dan latihan kekuatan, latihan inti, ditambah keseimbangan kerja dan peregangan dalam rutinitas Anda, akan memberikan manfaat yang optimal. Yoga mengambil di banyak, tetapi tidak semua aspek kesehatan fisik.

Intinya adalah tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai program latihan. Ada banyak contoh orang yang telah mulai berolahraga ketika mereka sudah berusia lanjut, dan mengalami peningkatan yang signifikan berpengalaman rentang gerak, keseimbangan, kepadatan tulang, kekuatan dan kejernihan mental. Tapi pertama-tama, biarkan dokter Anda tahu apa yang Anda lakukan sehingga Anda bisa mendapatkan izin kesehatan pada program Anda secara fisik dapat menangani. Kemudian mengetahui semua opsi yang telah Anda tersedia, menggali tepat di untuk memulai. Hanya menyadari bahwa yoga adalah pilihan yang sangat baik seiring pertambahan usia, dan banyak orang kini menggunakannya untuk meningkatkan kesehatan dan kontrol berat badan ketika usia mereka bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar