Rabu, 11 Juni 2014

Pentingnya Korek Api Ada di Rumah

Korek api adalah sebuah alat pematik api yang biasanya di gunakan untuk merokok, untuk kamu ketahui sebenernya kita perlu juga memiliki korek ini walaupun kita tidak merokok, karena korek ini bisa kamu jadikan sebagai alat yang bisa membantu penerangan kamu di saat malam hari atau mati lampu untuk menghidupkan lampu.

Selain itu contoh lainnya adalah di gunakan untuk menghidupkan kompor. Itu dia kegunaan menyimpan korek api di rumah kamu, tapi usahakan jauhi keberadaan benda ini supaya tidak mudah di jangkau oleh anak kecil untuk menghindari terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan seperti kebakaran. Korek api ini juga bisa kamu dapatkan dari warung dengan membelinya seharga 3 Ribu Rupiah, menyediakan korek api sangat berguna buat kita, apa lagi di saat pemadaman listrik dari PLN bisa membantu penerangan kamu atau untuk kamu jadikan alat untuk menghidupkan lilin.

makeup oke lho : http://agegesaputra.wordpress.com/2014/06/11/make-up-natural-untuk-acara-prom-night-sekolah/


Baju Senam Model Modern

Baju senam tidak selalu identik dengan modelnya yang jadul dan kuno, karena baju senam saat ini sudah mengikuti perkembangan gaya berpakaian seperti kebanyakan orang saat ini, jadi kamu gak perlu malu lagi menggunakan baju senam untuk berbagai kegiatan olah raga kamu, lagian juga baju senam ini memang khusus di buat sebagai baju olah raga jadi pasti cocok untuk di pakai dalam kegiatan olah raga. Baju ini juga sudah memiliki ribuan desain model baju yang terkini dengan menggunakan bahan yang sangat berkualitas, jadi untuk model kamu sudah tidak perlu ragukan lagi karena modelnya masa kini, dan untuk kualitas kamu bisa buktikan sendiri dengan menggunakan baju senam ini karena sangat nyaman dan bahannya bisa melar sehingga tidak membatasi gerakan olah raga kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar