Kamis, 22 Januari 2015

Tips Kesehatan - Turn Up The Tunes Untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Peneliti medis telah membuktikan bahwa legenda musik itu dari waktu ke depan ketika ia terkait musik dan kesehatan. Bahkan, kita sekarang tahu bahwa musik melampaui hiburan dan memegang kekuasaan-dari medis besar mengurangi rasa sakit untuk meningkatkan memori. Berikut adalah beberapa manfaat yang paling umum dari musik:


     Mengurangi Stres - Mendengarkan musik memicu respon biokimia pada kebanyakan orang yang mengurangi stres. Ini biasanya digunakan sebagai alat untuk mengurangi kecemasan pada pasien kanker. Musik bahkan telah digunakan untuk membantu rileks pasien Parkinson selama operasi di mana mereka diwajibkan untuk tetap terjaga karena memperlambat pemecatan neuron jauh di dalam otak, secara signifikan mengurangi stres dan trauma. Namun, pilihan musik adalah penting karena lagu-lagu tertentu dapat memicu respon emosional negatif.

     Meringankan Nyeri - ketukan musik lambat dapat mengubah kecepatan gelombang otak untuk membuat keadaan meditasi atau hipnotis. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menggunakan rangsangan ritmis untuk mendorong negara-negara ini dapat memiliki efek terapi, mengurangi gejala migrain, PMS http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760 dan bahkan masalah perilaku.

     Menenangkan Bayi - Sementara lagu pengantar tidur telah lama dimainkan di seluruh dunia, mereka memiliki tempat yang sangat istimewa di unit perawatan intensif neonatal dimana mereka telah ditunjukkan untuk meningkatkan denyut jantung dan pernapasan. Bahkan, bayi terpapar musik sering memiliki makan dan pola tidur yang lebih baik.

     Meningkatkan Kemampuan Kognitif - Latar belakang musik dapat meningkatkan kinerja pada tugas-tugas kognitif, dan bahkan dipercaya untuk meningkatkan kemampuan peserta ujian untuk menjawab pertanyaan lebih tepatnya. Namun, pilihan musik harus sesuai dengan situasi. Selain itu, para peneliti di Hong Kong percaya ada hubungan antara jumlah pelatihan musik anak menerima dan memori verbal mereka.

     Melindungi Otak Aging - Sebagai orang usia, setelah pelatihan musik diyakini untuk melindungi ketajaman mental. Para peneliti menemukan bahwa orang yang memiliki pelatihan yang paling musik selama hidup mereka memiliki ketajaman mental yang terbaik dan skor tertinggi pada tes fungsi otak. Dan itu tidak pernah terlambat untuk memulai. Sebuah studi dari orang dewasa usia 60-85 menunjukkan bahwa setelah enam bulan, mereka yang menerima pelajaran piano menunjukkan keuntungan yang lebih kuat dalam memori, kefasihan lisan, kemampuan perencanaan dan fungsi kognitif lainnya, dibandingkan dengan mereka yang tidak menerima pelajaran.

     Meningkatkan Kinerja Latihan - Musik adalah salah satu gangguan yang terbaik saat berolahraga, sering meningkatkan kinerja sebesar 15 persen. Banyak orang mengatakan musik favorit mereka membantu menempatkan mereka "di zona" dan mempertahankan kecepatan tertentu. Ketika memilih musik, bagaimanapun, tidak boleh terlalu cepat. Lagu yang memiliki antara 120 dan 140 denyut per menit umumnya memiliki efek maksimum bagi kebanyakan orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar