Kamis, 21 Februari 2013

Latihan Diet Yang Pernah Kamu Lakukan di Rumah

Manfaat kesehatan yang luar biasa untuk mendapatkan olahraga teratur adalah rahasia lagi, namun masih ada, pada rata-rata enam puluh persen orang dewasa Amerika yang tidak mendapatkan cukup latihan, sementara dua puluh lima persen mengejutkan penduduk tidak akan mencoba untuk berolahraga sama sekali. Berolahraga untuk kesehatan dan berolahraga untuk kehilangan lemak di rumah tidak pernah lebih nyaman. Terlepas dari apakah ini berasal dari satu jam kebugaran terstruktur atau pembersihan sederhana, semakin aktif akan membantu Anda memperkuat jantung dan otot-otot lain sambil menjaga lemak tubuh Anda ke bawah dan energi Anda.


Menciptakan gym rumah Anda sendiri tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan dan tetap sehat, ini akan membantu Anda menjadi lebih konsisten dalam latihan Anda karena tidak perlu membayar biaya tambahan untuk keanggotaan, drive lalu lintas gila untuk mendapatkan ke dan dari gym dan paling penting, setiap saat Anda dapat mengambil hanya 10 menit untuk diri sendiri, Anda punya waktu untuk muat dalam beberapa latihan.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa semakin aktif, semakin baik kesehatan Anda secara keseluruhan akan. Ada korelasi langsung antara latihan untuk kehilangan lemak di rumah pada peralatan olahraga pribadi Anda sendiri dan menurunkan resiko penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, kanker usus dan tulang banyak, otot dan masalah bersama.

Sekarang, jika hal ini tidak cukup untuk membantu Anda menyadari kemungkinan yang tak terbatas dan manfaat dari memiliki rumah Anda sendiri studi olahraga Anda juga menunjukkan bahwa sesedikit 10 menit dari kebugaran fisik dapat membantu menghilangkan stres dan meningkatkan suasana hati Anda sehingga Anda berfungsi lebih baik secara mental dan emosional.

Dua faktor besar lainnya tentang bekerja keluar di dalam privasi rumah Anda sendiri adalah bahwa Anda tidak harus latihan selama jam sehari, di mana saja dari 10 sampai 60 menit adalah sempurna bagi kebanyakan orang tergantung pada tujuan Anda. Jika Anda perlu istirahat stres, menghabiskan 10 menit berjalan di luar ruangan atau di treadmill, atau mungkin ambil 10 menit dari yoga sebelum Anda harus pergi menjemput anak-anak.

Jika tujuan Anda adalah kehilangan lemak bagaimana melompat di atas treadmill atau muncul dalam cardio fitness DVD selama 30 sampai 60 menit sebelum seluruh keluarga mendapat untuk hari? Atau bahkan lebih baik, bagaimana membuat waktu untuk kebugaran di rumah setelah semua orang telah meninggalkan rumah untuk hari?

Faktor besar kedua tentang latihan untuk kehilangan lemak di rumah adalah bahwa Anda tidak perlu banyak peralatan untuk membangun gym rumah Anda sendiri, dan Anda membangun kecepatan Anda. Jika Anda tertarik untuk memulai dengan DVD semua yang Anda butuhkan adalah sebuah DVD player dan DVD kebugaran yang mencakup kardio, kekuatan kerja dan peregangan. Setelah Anda memiliki dua item yang ditetapkan untuk setidaknya 12 minggu sebelum Anda benar-benar perlu untuk mengubah segalanya.

Selanjutnya Anda bisa membeli beberapa band resistensi dan DVD kedua yang menggunakan band resistensi dan sekarang Anda memiliki dua latihan Anda dapat bergantian selama 12 minggu berikutnya dan Anda masih menghabiskan kurang dari $ 100 untuk 24 minggu kebugaran. Tentu saja Anda selalu bisa menambahkan berjalan ke campuran memberikan Anda bentuk ketiga dari latihan dan berjalan gratis!

Selama bulan-bulan dan tahun Anda perlahan-lahan dapat mulai menambahkan peralatan fitness lainnya. Sebagai perubahan palet Anda latihan Anda mungkin menemukan diri Anda membeli DVD lebih sehingga Anda akhirnya memiliki koleksi kecil yang menyenangkan yang memberi Anda latihan yang berbeda setiap hari. Anda juga kemungkinan besar akan menemukan diri Anda membeli berbagai set bobot selama bertahun-tahun.

Jangan khawatir tentang ruang, di sudut kecil ruang tamu di belakang sofa saya menyimpan langkah singkat, dua kettlebells, tiga set dumbbells, dua blok yoga, tikar yoga, stability ball saya, 60 lbs piring barbel dan barbel serta £ 12 medicine ball. Aku mengeluarkan apa yang saya butuhkan ketika saya latihan maka saya menyimpan peralatan kembali di sudut ketika saya selesai.

Saya juga tahu banyak orang yang telah dikonversi kamar tidur tambahan dan garasi ke ruang angkasa gym pribadi mereka sendiri.

Manfaat besar lainnya bekerja dari rumah adalah bahwa Anda tidak memiliki gangguan dari orang lain dan Anda tidak perlu khawatir tentang kebersihan peralatan.

Setiap orang bisa mendapatkan keuntungan saat berolahraga untuk kehilangan lemak di rumah dengan gyms rumah mereka sendiri. Anda dapat menemukan banyak ulasan beberapa peralatan terbaik yang tersedia tepat di komputer Anda dan ketika Anda pergi ke toko untuk benar-benar melihat peralatan sehingga melihat bagaimana hal itu akan cocok di rumah Anda, Anda akan diizinkan untuk mencoba peralatan keluar jika Anda berpakaian tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar