Minggu, 03 Maret 2013

Ilmu Cinta Yang Membuatmu Kuat

Ilmu cinta masih belum sepenuhnya dipahami oleh para ilmuwan, tetapi kita semua tahu tahu cinta ketika kita merasakannya. Berada di cinta menciptakan reaksi kimia dalam otak kita yang dapat meningkatkan prospek kami pada area lain dari kehidupan kita juga.


Ilmu cinta termasuk istilah-istilah seperti dopaine, oxycotin, adrenalin, dan seratonin, tapi benar-benar, cinta tidak perlu dipecah ilmiah untuk merasakan manfaat. Namun, itu hal menarik.

Berfokus pada cinta dalam semua bidang kehidupan Anda, dalam diri Anda, pasangan Anda, atau untuk anak-anak Anda akan membantu Anda belajar lebih mudah, memiliki motivasi lebih untuk berhasil, dan pada dasarnya menjaga sikap positif Anda.

Hal ini memang benar bahwa cinta adalah segalanya. Dan itu termasuk bagaimana Anda menjalani hidup Anda.

Berikut ini adalah teori saya pada ilmu nyata cinta, tanpa semua kata-kata mewah.

Dua hal:

Pertama-tama ... Cinta dimulai dengan diri sendiri. Anda hanya dapat mencintai orang lain jika Anda mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Cinta siapa Anda. Mencintai apa yang Anda lakukan. Mencintai hidup Anda dalam setiap cara apa pun. Ini semua yang Anda miliki.

Kedua ... Cinta adalah kata kerja. Dibutuhkan kerja. Ini tidak seperti dalam film dan jika Anda tidak aktif 'cinta' itu akan layu dan mati. Dan sekali Anda sudah menikah, dan bulan madu berakhir, pekerjaan benar-benar dimulai!

Jadi pergi melihat di cermin dan menghargai orang cantik dan unik tersenyum kembali pada Anda. Anda dapat membuat apa pun yang Anda inginkan dari kehidupan ini mulai sekarang. Cinta dapat memindahkan gunung.

Cinta.

Ketika saya mengambil melihat baik di dalam diriku, aku tahu aku harus melakukan sesuatu yang saya cintai. Saya mulai bekerja online, yang menyebabkan saya untuk gaya hidup yang saya cintai sekarang. Saya blog harian tentang hal-hal yang menginspirasi saya dan telah belajar untuk mendapatkan ditemukan di internet dan membuat penjualan.

Jika Anda menyukai kebebasan bahwa menjadi pengusaha dapat membawa, Anda dapat menikmati bekerja dari rumah kantor Anda juga.

Hari-hari ini, ribuan orang yang beralih internet untuk mengubah gairah mereka atau pengetahuan menjadi bisnis berbasis rumah menguntungkan.

Belum pernah ada kesempatan yang lebih dalam sejarah dunia dari sekarang.

Jadi melihat ke bawah di dalam diri Anda dan menemukan kembali apa yang Anda sukai. Kemudian melihat ke dalam mata Anda sendiri dan menyadari bahwa Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan jika memiliki alat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar