Selasa, 14 Mei 2013

Latihan Di Rumah Untuk Pria

Kita hidup di Era yang didorong oleh statistik. Berikut adalah beberapa menarik "statistik" yang mengungkapkan akhir cinta kita dengan gimnasium. Mungkin jumlah keanggotaan gimnasium tidak pernah setinggi itu, proporsional, tapi pasti pada saat ini berada dalam penurunan yang serius dari puncaknya sebesar 45,5 juta dan pendapatan sebesar $ 19,1 miliar.


"Baik", aku bisa mendengar beberapa dari Anda mengatakan, karena dalam kondisi apapun akan Anda bergabung, bahkan dengan istri Anda mengemis dan memohon. Protes Anda akan tampak 'terlalu banyak', sebagai statistik menunjukkan bahwa 67% dari keanggotaan gym yang tidak pernah digunakan. Biaya bulanan rata-rata keanggotaan gym adalah $ 55 dan jumlah rata-rata yang pergi ke limbah dari bawah-pemanfaatan adalah $ 39, yang mengejutkan 71%.

Jadi, saya yakin sekarang bahwa Anda dapat melihat di mana aku berasal. Anda tidak harus bergabung dengan "olahraga", menanggalkan di depan umum, merasa bodoh karena Anda membahas program pribadi Anda dengan pelatih dan merasa ngeri membayangkan terlihat berwajah merah dan bermandikan keringat. Bahkan jika Anda melakukannya sangat mungkin bahwa dolar Anda hanya akan menambah statistik sampah di atas.

Anda juga dapat sekarang rasional menghadapi alasan keengganan fanatik Anda. Anda akan mengakui bahwa Anda telah membiarkan dirimu pergi sedikit dalam beberapa tahun terakhir tentu tidak mengukur perbandingan dengan aneh gym yang tampaknya menghabiskan waktu mereka berolahraga.

Berikut situasi menang-menang. Jika Anda dapat memberikan motivasi untuk mendapatkan dalam bentuk maka Anda dapat merancang program Anda sendiri dalam privasi rumah Anda sendiri, jauh dari mencongkel mata dari lingkungan.

Motivasi adalah elemen kunci. Sekali lagi mengacu pada statistik di atas, ada sedikit bukti bahwa bahkan setelah membeli keanggotaan gym bahwa manfaat jangka panjang berasal. Ini harus sangat pribadi dan mungkin memerlukan mengubah hidup pilihan. Pilihan yang secara dramatis akan mengubah rutinitas sehari-hari Anda, mungkin pola kerja Anda, tetapi harus dilihat sebagai permanen.

Ini tidak mungkin bahwa itu akan biaya uang sebagai program latihan dapat berlangsung di taman, di kamar tidur, di garasi atau ruang cadangan. Tidak ada peralatan khusus yang diperlukan untuk memulai.

Jadi. mari kita mulai. Adalah penting bahwa Anda tidak lebih dari melakukan latihan awal. Roma tidak dibangun dalam sehari, hanya bersabar. Gunakan periode latihan ringan, berjalan di tempat, gerakan lengan, peregangan, untuk pemanasan. Hal ini penting untuk memulai setiap sesi.

Pada hari-hari muda kita mungkin kami berada di tim yang dilatih dan dipraktekkan secara teratur dan tetap menghadiri malam cocok dengan pelatih kami. Banyak latihan Anda akan ingat dan akan berguna sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar