Minggu, 30 Juni 2013

Penelitian Konstan untuk Leukemia tepat Pengobatan Kanker

Tidak ada yang suka menderita ini mengancam kehidupan dan penyakit pembunuh disebut kanker. Sayangnya, beberapa ribu orang yang terdeteksi menderita kanker setiap tahun, dan sebagian besar dari mereka kehilangan nyawa mereka dalam waktu singkat deteksi kanker. Akibatnya, pasien yang terkena kanker tidak mendapatkan kesempatan untuk setiap pengobatan kanker yang tepat dengan cara yang peluangnya untuk bertahan hidup dapat meningkat menjadi beberapa tahun lagi. Penelitian konstan dan penelitian sedang dilakukan untuk menemukan solusi pemulihan untuk penyakit mematikan ini. Upaya juga sedang dilakukan untuk mendeteksi penyakit pada tahap awal, karena sebagian besar jenis kanker yang terdeteksi pada tahap yang sangat maju, ketika pasien tidak mampu menahan pengobatan.


Harapan Untuk Survival:

Orang yang berbeda dapat dipengaruhi oleh berbagai jenis kanker. Namun, kanker yang terdeteksi pada tahap awal dapat diobati dengan pilihan yang berbeda untuk pengobatan kanker. Dengan demikian, pasien yang menderita kanker bisa mendapatkan harapan untuk bertahan hidup jika kankernya terdeteksi pada tahap awal. Jenis pengobatan yang harus diberikan kepada pasien sangat tergantung pada kondisi pasien, karena jika kondisi pasien tidak baik, dia tidak akan mampu menahan perlakuan yang diberikan kepadanya.

Darah Kanker:

Kanker darah, juga dikenal sebagai leukemia dianggap bentuk yang paling umum dari kanker dalam darah, dan jutaan orang mendapatkan terpengaruh dengan tipe kanker. Jika sel darah putih tiba-tiba darah ternyata kanker, orang yang terpengaruh dengan leukemia. Para ilmuwan telah mengembangkan berbagai jenis kemoterapi untuk memberikan pengobatan kepada pasien leukemia. Namun, jika baris pertama pengobatan gagal dan ada kembalinya kanker lagi, hampir tidak ada harapan bagi pasien. Hal ini memang sangat disayangkan.

Tidak ada pengobatan yang efektif:

Meskipun upaya terus menerus telah dilakukan untuk mengetahui harapan pemulihan melalui perawatan leukemia yang efektif, belum ada solusi belum ditemukan. Para dokter bergantung pada kemoterapi dan terapi eksperimen lain untuk mencoba pada pasien, dan jika pasien beruntung, atau jika kanker terdeteksi pada tahap awal, ada beberapa harapan. Kanker mungkin tidak kembali lagi, dan akibatnya, pasien dapat menjalani hidupnya selama beberapa tahun lagi, yang bisa beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar