Minggu, 30 Juni 2013

Pengobatan Terbaik untuk Keriput

Seiring dengan bertambahnya usia kita mengembangkan keriput - mereka hanya bagian dari kehidupan kita. Kita tidak bisa membuat mereka menghilang atau mengabaikan mereka sepenuhnya.

Wanita suka untuk mempertahankan penampilan muda mereka sehingga spesialis kecantikan telah mengembangkan banyak produk anti-penuaan untuk membantu wanita mengurangi keriput. Beberapa produk yang lebih baik daripada yang lain sehingga membayar untuk melakukan penelitian sebelum membeli produk apapun.


Penyebab Keriput

Daerah dekat mata dan dahi dan biasanya yang pertama akan terpengaruh oleh keriput. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa kulit dekat mata lebih rapuh karena lebih tipis. Akibatnya, daerah ini harus cukup makan dengan pelembab.

Penyebab lain adalah keriput ekspresif dan stres. Kita sering mengerutkan kening ketika kita berkonsentrasi atau jika kita memiliki masalah. Ketika Anda melakukan ini beberapa kali sehari itu menciptakan garis-garis pada kulit Anda. Jadi, penting untuk memiliki kehidupan yang seimbang sehingga tubuh Anda dapat bersantai.

Perawatan anti-kerut

Namun, setelah kerutan yang mulai terbentuk ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan mereka. Ada banyak produk anti penuaan, untuk wajah, leher dan seluruh tubuh yang dapat membantu Anda untuk menjaga kecantikan Anda.

Krim anti kerut merangsang regenerasi sel-sel ', mengencangkan dan warna kulit Anda dan mereka juga dapat mengurangi keriput, jerawat, matahari membakar dan hiperpigmentasi.

Ketika memilih krim anti-aging Anda harus memilih salah satu yang cocok untuk jenis kulit Anda dan yang sesuai untuk tingkat kulit Anda dari kerusakan. Secara umum, krim anti penuaan yang baik harus mencakup faktor perlindungan matahari karena paparan sinar matahari yang berlebihan dapat melakukan banyak kerusakan pada kulit Anda.

Unsur penting lain dari krim anti penuaan adalah vitamin C, yang juga dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Vitamin ini merangsang produksi alami kolagen dan mencegah sel-sel dari kerusakan. Jika Anda menemukan komponen ini dalam krim anti kerut Anda maka Anda telah membuat pilihan yang baik tapi ketika memilih krim anti penuaan memperhatikan testimonial dari pengguna lain.

Bila menggunakan krim anti kerut memadukannya dengan antioksidan. Mereka akan membantu Anda untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda dan oksigenat sel-sel Anda. Anda juga harus tidur minimal 8 jam sehari dan minum minimal 2 liter air setiap hari, yang membantu dengan regenerasi jaringan dan stimulasi sel. Hal ini juga penting untuk makan yang seimbang, makanan bergizi dengan banyak buah dan sayuran. Buah segar membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh yang membantu untuk menjaga kesehatan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar