Sabtu, 29 Juni 2013

Tips Cara Mengobati Spot dan Tanda Awal Penuaan Kulit

Tanpa diketahui banyak orang, keriput, garis-garis halus, warna kulit dan tanda-tanda penuaan kulit mulai muncul di kulit kita sedini usia dua puluhan? Ya, Anda telah membaca dengan benar. Dua puluhan. Di masa lalu, Anda hanya bisa melihat tanda-tanda penuaan seperti keriput pada orang yang berada di akhir usia tiga puluhan, dan seterusnya. Tapi hari ini, waktu tampaknya bergerak dengan lebih cepat tingkat yang bahkan mereka yang berada di usia dua puluhan mereka terlihat jauh lebih tua dari usia mereka. Beberapa faktor berkontribusi untuk ini seperti kurang tidur, minum dan merokok berlebihan ceroboh. Sebagai klise, mencegah lebih baik daripada mengobati sehingga dengan ini, izinkan saya berbagi kepada Anda beberapa tips tentang cara untuk menemukan dan mengobati tanda-tanda awal penuaan kulit.


Masuk Awal # 1: Kulit kering yang kasar di tekstur.

Usia kulit kering Anda langsung. Ini membuat Anda terlihat lebih tua dari Anda sebenarnya sehingga sangat penting untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dan lembab. Kulit kering dapat mengakibatkan retak, kemerahan dan mengelupas jadi yang terbaik untuk mengatasi masalah ini segera sebelum semakin parah. Selalu minum banyak air dan berinvestasi dalam pelembab yang baik yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Masuk Awal # 2: Sun bintik-bintik dan warna kulit tidak merata.

Paparan terlindungi sinar matahari bajusenamyuro.com yang berlebihan dapat mengakibatkan memiliki merata, warna kulit berjerawat. Terus terkena sinar matahari merusak kulit Anda dan dari waktu ke waktu pigmentasi di kulit Anda berubah. Untuk menghindari hal ini, sangat penting untuk memakai tabir surya setiap hari. Terlepas apakah Anda akan di luar atau hanya tinggal di dalam ruangan, Anda harus memakai tabir surya Anda.

Masuk Awal # 3: Garis-garis halus dan lingkaran hitam di bawah mata.

Ini mungkin salah satu masalah kulit yang paling umum bahwa orang harus berurusan dengan. Garis-garis halus dan lingkaran hitam di bawah mata disebabkan oleh kurang tidur atau menggosok berlebihan daerah mata. Lingkaran hitam di bawah mata tidak hanya membuat kita terlihat lebih tua, kuyu dan dicuci bersih, tetapi juga usia kita secara fisik. Selalu ingat bahwa area mata kita adalah bagian paling sensitif dari wajah kita sehingga sangat penting untuk berhati-hati itu. Untuk mencegah memiliki lingkaran hitam dan garis-garis halus, hanya mencoba untuk mendapatkan tidur sebanyak mungkin. Ini juga penting untuk tidak menggosok mata Anda karena ini akan memperburuk pembentukan garis-garis jahat. Ada mata pena roller di pasar saat ini yang bertujuan untuk mengurangi perubahan warna kulit di bawah mata. Tapi bagi saya, mentimun, kentang dan teh hijau masker mata tas masih yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar