Sabtu, 29 Juni 2013

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Menjaga Penuaan Kulit

Seperti yang kita usia, kulit kita kehilangan elastisitas alami dan mental. Ini menyebabkan kulit di sekitar mata dan mulut melorot dan mengembangkan keriput. Mengejar keindahan bukanlah konsep abad ke-21. Bahkan di zaman kuno, perawatan kulit diberi banyak penting. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mungkin karena ilmu tidak maju begitu banyak, menjaga kesehatan kulit biasanya terlibat menggunakan produk alami, herbal dan lotion. Saat ini, ada ribuan perawatan kulit dan produk perawatan kulit yang secara khusus diformulasikan untuk memberikan muda, kulit terlihat sehat.


Perlakukan Kulit Anda Yah

Ini harus dipahami bahwa keriput adalah bagian alami dari penuaan dan Anda tidak bisa menyingkirkan mereka altogether.However, tidak perlu untuk memberikan harapan dan menyerah pada usia dan biarkan merefleksikan kulit wajah Anda. Sebaliknya, mendapatkan yang tepat perawatan untuk kulit Anda dan memastikan bahwa terlihat yang terbaik selalu.

Cara yang berbeda untuk memastikan bahwa usia kulit Anda lebih anggun meliputi:

• Hindari mengekspos kulit Anda untuk matahari. Sinar UV matahari bisa sangat berbahaya bagi kulit. Mereka tali kulit nutrisi penting dan kelembaban dan akhirnya menyebabkan garis-garis halus dan kerutan. Untuk saat-saat ketika paparan sinar matahari tidak dapat dihindari, memakai pakaian yang akan melindungi lebih baik dan juga menggunakan tabir surya yang baik.
• Tidur adalah penting. Dapatkan dosis harian Anda tidur kecantikan, karena itu benar-benar apa itu. Kurang tidur membuat tubuh memproduksi kortisol yang berlebihan. Kimia ini memecah sel dan menyebabkan keriput.
• Minum banyak air. Dehidrasi dapat menyebabkan keriput. Kulit terhidrasi dengan baik akan meningkatkan elastisitas kulit dan memperlambat-down pembentukan kerutan.
• Gunakan pelembab secara teratur. Ini semua lebih penting setelah Anda melewati usia 30. Ini adalah ketika kulit perlahan mulai kehilangan elastisitasnya. Meskipun tanda-tanda tidak segera terlihat dan jelas, selama periode waktu, kulit mengembangkan garis-garis halus yang akhirnya berubah menjadi kerutan. The pelembap yang Anda gunakan harus menjadi satu-berbasis kalium. Mineral ini mengatur tingkat kelembaban pada kulit Anda.

Selain langkah-langkah tersebut, gunakan krim hari cahaya dan satu malam yang sedikit lebih kaya. Kerut krim yang Anda beli harus diproduksi oleh sebuah perusahaan yang baik dan harus menjadi satu sumur-dirumuskan. Ketika datang ke kulit Anda, selalu memperlakukan untuk yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar