Senin, 02 Desember 2013

Apakah Anda Mendapatkan Buah dan Sayuran Cukup?

Pikirkan tentang hal ini. Anda awalnya mungkin berpikir Anda. Maka Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak. USDA menyatakan Anda butuhkan antara 2-3 cangkir buah-buahan dan sayuran per hari, tergantung pada usia Anda dan tingkat aktivitas. Saya pribadi pikir kita perlu lebih dari itu. Di mana Anda berdiri ? Apakah Anda mendapatkan dianjurkan 2-3 cangkir per hari menghasilkan ? Jika tidak, mari kita membuat Anda di sana. Jika Anda mendapatkan jumlah itu, dapat Anda cocok lebih ?
Setidaknya setengah dari piring Anda di setiap kali makan harus menghasilkan. Saya juga mencoba untuk mendapatkan lebih dari apa USDA merekomendasikan karena sedih di dunia saat ini, produk konvensional tidak mungkin sama sehat seperti dulu. Makanan kami adalah rekayasa genetika, disemprot dengan bahan kimia, dan dipetik sebelum siap sehingga dapat dikirimkan ratusan mil jauhnya dan kemudian " digas " matang sebelum Anda membelinya. Tidak ada cara yang mungkin bahwa tomat kaliber ini dapat sebagai bergizi, atau bahkan beraroma, sebagai homegrown, tomat organik itu norma bertahun-tahun lalu.


Jadi bagaimana Anda bisa memeras lebih dalam tanpa merasa seperti Anda baru saja makan malam Thanksgiving ? Sangat mudah !

Smoothies adalah pagi yang indah, bahkan jika Anda makan sesuatu yang lain dengan itu ( mereka juga membuat makanan ringan yang besar ). Tambahkan buah segar atau beku untuk setiap bahan smoothie Statigr.am/smartDETOX yang lain yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat menambahkan sayuran ! Wortel dan labu rasa indah, dan bayam dan kangkung, sementara mereka dapat mewarnai smoothie Anda warna hijau terang, benar-benar tertutup oleh buah Anda memasangkannya dengan ( nanas adalah satu besar ).

Juice ! Peras adalah cara mudah untuk mendapatkan tambahan sayuran. Hati-hati dengan terlalu banyak jus buah, meskipun, meskipun itu gula alami, itu masih merupakan sumber terkonsentrasi gula. Jus terbaik akan sebagian besar sayuran dengan sedikit buah untuk rasa. Apel indah. Pastikan ketika jus bahwa Anda menggunakan produk organik untuk setidaknya " The Dirty Dozen ", karena Anda akan berkonsentrasi buah-buahan dan sayuran -

Tambahkan buah untuk sereal, salad dan makanan penutup. Saya senang untuk memiliki buah campuran di atas yogurt beku saya. Buah cincang membuat tambahan yang bagus untuk banyak hidangan gurih juga, seperti salsa mangga pada salmon atau buah kering dalam sebuah piring couscous.

Tambahkan sayuran cincang untuk hidangan hampir semua ! Sup, semur, pasta dan banyak hidangan utama lainnya semua bisa mendapatkan keuntungan dari tambahan sayuran. Cobalah memiliki salad dengan makan malam Anda, tidak hanya akan Anda mendapatkan lebih banyak sayuran, serat akan membantu untuk mengisi Anda sehingga Anda makan lebih sedikit dari makanan lain. Lempar topping ekstra pada burger atau sandwich - bukan irisan tipis tomat, acar, dan satu daun selada, cobalah irisan tebal tomat, bawang, mentimun, paprika dan beberapa daun hijau berdaun gelap seperti romaine atau bayam. Makan di luar ? Meminta tambahan sayuran yang akan ditambahkan ke setiap hidangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar