Senin, 31 Maret 2014

Menjalankan Tips - Chiropractors Apakah A Runner Teman

Banyak orang, termasuk pelari, keliru berpikir bahwa ahli tulang hanya untuk orang-orang dengan nyeri punggung atau nyeri leher. Itu tidak terjadi. Saya telah ke chiropractor saya pada dua kesempatan yang berbeda - dan dia pasti telah membuat saya keluar di jalan-jalan. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.


Pertama kali saya mengunjungi chiropractor saya (well, pada saat itu chiropractor suami saya ) adalah ketika saya memutar salah di tempat kerja. Pinggul saya mulai membunuh saya. Dan, kemudian mulai mempengaruhi berjalan saya. Aku harus mengubah kiprah saya dan saya takut bahwa saya akan menyakiti kaki saya yang lain. Setelah seminggu atau lebih, saya memutuskan untuk pergi melihat chiropractor. Saya pikir bahwa tak ada salahnya - dan dokter hanya akan memberitahu saya untuk berhenti berjalan.

Untuk membuat cadangan cerita tentang chiropractor saya - dia seorang pengendara sepeda avid dan kadang-kadang pelari. Jadi, ia benar-benar memahami jiwa pelari - dan kebutuhan saya untuk menjalankan setiap hari! Aku tahu itu cukup aman akan dia untuk nasihatnya.

Aku sudah keluar dari keselarasan dan setelah beberapa minggu - aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa aku punya masalah dengan pinggul saya. Saya kagum bahwa ia mampu untuk membuat saya merasa baik lagi begitu cepat.
Waktu berikutnya adalah ketika saya menemukan diri dalam pertarungan kecil dengan Plantar Fasciits. Saya melakukan semua peregangan, icing dan segala sesuatu yang saya tahu perlu dilakukan. Hal itu menjadi lebih baik - tapi jauh lebih lambat daripada aku berharap.

Saya membaca tentang pelari lain yang telah mengunjungi ahli tulang mereka tentang Plantar fasciitis. Jadi, saya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk memberikan saya panggilan.

Saya http://bajusenambandung.wordpress.com/ sangat senang bahwa saya lakukan. Bagian dari masalah saya adalah bahwa saya memiliki fleksor pinggul rusak yang mungkin telah berkontribusi terhadap nyeri tumit saya. Dia sudah memanipulasi kaki saya dan melakukan beberapa " shock therapy " di kaki saya. Saya sekarang menjalankan sakit gratis setelah hanya 3 minggu. Tumit saya masih sedikit sakit hal pertama di pagi hari - dan berjalan untuk waktu yang lama - tapi luar biasa baik dari sebulan yang lalu.

Dan, saya telah belajar pelajaran saya kali ini, juga. Aku akan menjaga jadwal pemeliharaan dengan chiropractor saya untuk kunjungan rutin. Kami pikir bahwa sekali sebulan mungkin akan cukup untuk saat ini. Saya senang melakukan itu untuk membuat saya keluar di jalan dan berjalan sakit gratis ! Saya sangat merekomendasikan bahwa pelari ( terutama orang-orang seperti saya yang mungkin akan mendapatkan sedikit lebih tua ) berteman dengan chiropractor !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar